Diana Dee Nyanyikan Lagu Karya Dewiq dan Pay

Ferry Noviandi
Diana Dee Nyanyikan Lagu Karya Dewiq dan Pay
Diana Dee [dokumentasi pribadi]

Banyak yang menyebut wajah Diana Dee mirip bintang FTV Kadek Devi.

Suara.com - Bintang FTV dan selebgram Diana Dee kini memulai petualangan di dunia musik. Di bawah naungan label Nagaswara, Diana menyanyikan lagu berjudul "Warna Warni" karya Dewiq dan Pay.

Membawakan lagu hits maker sekelas Dewiq dan Pay tentu menjadi tantangan sekaligus kebanggan tersendiri bagi Diana Dee. Perempuan kelahiran Tomohon Manado, 9 April 1985 ini pun berharap lagu "Warna Warni" bisa membuatnya dikenal sebagai penyanyi.

Diana Dee [dokumentasi pribadi]
Diana Dee [dokumentasi pribadi]

"Senang dan bangga banget membawakan lagu karya Dewiq dan Pay. Semoga dengan lagu ini aku bisa dikenal sebagai penyanyi," kata Diana Dee, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Diana Dee, lagu "Warna Warni" bercerita tentang warna-warna dalam kehidupan yang masing–masing warna memiliki arti dan makna sendiri-sendiri.

"Namun kita semua harus tetap fokus berusaha dan bersyukur atas perjalanan kehidupan yang semuanya sudah ada jalannya masing-masing ini," ungkap Diana Dee, menceritakan pesan di balik lagu "Warna Warni".

Lantas, siapa sebenarnya Diana Dee? Melihat wajahnya banyak yang mengira kalau pemilik nama lengkap Diana Sofian Melo ini adala bintang sinetron dan FTV Kadek Devi. Dan hal itu rupanya diakui sendiri oleh Kadek.

"Itu dari dulu pada bilang aku mirip Kadek Devi, memang bener ya? Karena memang aku pernah ketemu dia, dan dia bilang 'Kok kamu mirip aku sih?' Terus kami ngaca berdua. Zaman FTV dulu aku pernah diketemuin sama dia," ucap Diana Dee.

Diana Dee [dokumentasi pribadi]
Diana Dee [dokumentasi pribadi]

Diana Dee mengakui dirinya terjun ke dunia entertain terjadi secara tidak sengaja. Awalnya, ia yang saat itu berusia 18 tahun ke Jakarta hanya untuk berlibur. Namun karena memiliki wajah cantik dan suara indah, telah mengantarkan Diana Dee sebagai penyanyi.

"Aku tinggal di rumah tante. Dan tante memperkenalkan aku dengan salah satu musisi yang kebetulan tinggalnya di samping rumah tante aku. Dia pemain sinetron dan juga pemain musik dan penyanyi," ujar Diana Dee.

Dari situ, Diana Dee mengaku banyak menerima tawaran bernyanyi kemudian merambah ke sinetron dan FTV.

"Di acara Kementerian Koperasi itu, aku bernyanyi dan orang senang, dan mereka nanya 'Itu siapa?' Aku dikenalkanlah oleh pemain musiknya, minta nomor telepon," kata Diana Dee.

Dari situlah, Diana Dee kemudian banyak tawaran menyanyi dan bintang sinetron. Boomingnya Instagram pun turut mengantarkan Diana pada tangga kepopuleran.

Diana Dee [dokumentasi pribadi]
Diana Dee [dokumentasi pribadi]

Diana Dee sendiri mengaku awalnya tak mengerti, mengapa setiap ia unggah foto di Instagram, banyak yang menyukainya.

"Aku nggak pernah mengkonsep apapun, semuanya buat seru-seruan aja. Tapi kok orang seneng, orang suka dan followersku tambah banyak," tutur Diana Dee.

Kini, Diana Dee memiliki 999 ribu followers di Instagram. Ia pun berhap jumlah followersnya tersebut bisa membantu mendongkrak single perdananya, "Warna Warni".

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS