Peluncuran Koleksi Perhiasan "Journey of Love"

Ririn Indriani
Peluncuran Koleksi Perhiasan "Journey of Love"
Peluncuran koleksi perhiasan Journey of Love sekaligus memperkenalkan Logam Mulia Hartadinata sebagai Produk Terbaru 2020, Sabtu (8/3/2020).

Koleksi perhiasan Hartadinata Journey of Love menggambarkan ketulusan hati.

Suara.com - PT. Hartadinata Abadi Tbk. (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, belum lama ini meluncurkan koleksi perhiasan 2020 bertajuk ‘Journey of Love’, sekaligus memperkenalkan Logam Mulia Hartadinata sebagai produk terbaru yang akan tersedia di toko-toko emas mitra mulai tahun ini.

Peluncuran ini dilakukan pada kegiatan Customer Gathering yang dihadiri oleh mitra usaha Hartadinata dari seluruh Indonesia, serta diramaikan oleh penampilan 3 Diva Indonesia, yaitu Krisdayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

“Tema koleksi perhiasan Hartadinata ‘Journey of Love’ menggambarkan ketulusan hati kami dalam menghadirkan koleksi-koleksi terbaik untuk mewarnai perjalanan hidup pelanggan menjadi penuh dengan cinta," jelas Chief Executive Officer Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto, dalam siaran persnya.

Journey of Love, sambung dia, terbagi menjadi 3 fase yaitu, First Love, Show Your Love dan Celebrate Your Love.

“Pada kesempatan ini, kami meluncurkan fase First Love terlebih dahulu. Fase ini menggambarkan awal mula perjalanan cinta, di mana sepasang kekasih berharap untuk bertemu, selalu bersama-sama setiap waktu, serta merindu jika terpisah jarak dan waktu. Fase First Love terdiri dari 3 koleksi perhiasan, yaitu Rose, Love Letter, dan Key,” ujar Sandra.

Koleksi Rose dengan hashtag #SayItWithRose terinspirasi dari bunga mawar yang merupakan lambang universal cinta sejati. Terdiri dari gelang, kalung dan cincin bertema bunga mawar, koleksi Rose menyiratkan 3 makna mendalam, yaitu Love, Passion dan Beauty.

Love berarti cinta sejati; Passion berarti romantisme yang tersirat dari warna merah mawar; dan Beauty yang berarti kecantikan dan keindahan bunga mawar.

Sementara itu, koleksi Love Letter dengan hashtag #SendingMyLove hadir dengan perhiasan kalung. Perhiasan ini menggambarkan indahnya ungkapan cinta yang diuntai dalam kalimat mesra.

Ungkapkan perasaan cinta dengan perhiasan Love Letter, yang dapat berbicara lebih dalam layaknya surat cinta yang menjadi kenangan manis dalam perjalanan sepasang kekasih. Sedangkan, koleksi Key dengan hashtag #UnlockTheLove mencerminkan kekuatan cinta dalam membuka hati orang yang dikasihi.

Peluncuran koleksi perhiasan Journey of Love sekaligus memperkenalkan Logam Mulia Hartadinata sebagai Produk Terbaru 2020, Sabtu (8/3/2020).
Peluncuran koleksi perhiasan Journey of Love sekaligus memperkenalkan Logam Mulia Hartadinata sebagai Produk Terbaru 2020, Sabtu (8/3/2020).

Koleksi Key menyampaikan bahwa seseorang pasti dapat membuka hati kekasih idamannya, sepanjang ia percaya dengan kata hatinya.

"Koleksi First Love dari Hartadinata dapat dijadikan alternatif untuk menyatakan rasa cinta Anda kepada seseorang. Tidak hanya untuk kekasih, namun juga kepada istri, anak, orang tua, kakak maupun adik. Perhiasan First Love ini juga cocok digunakan oleh tua maupun muda dalam berbagai kesempatan karena desainnya yang minimalis dan elegan," jelas Krisdayanti.

Di kesempatan yang sama, Hartadinata juga meluncurkan logam mulia Hartadinata pecahan kecil yang dapat menjadi alternatif investasi dalam perencanaan keuangan oleh masyarakat Indonesia, terutama ibu-ibu muda milenial.

"Dengan pecahan 0,1 gram, 0,25 gram, 0,5 gram, dan 1 gram, ibu-ibu muda dapat mulai menabung dan berinvestasi emas dengan harga yang terjangkau, serta dapat disesuaikan dengan kemampuan budget masing-masing," jelas Sandra.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa menabung dan berinvestasi logam mulia sangat direkomendasikan, karena sifatnya yang stabil dan cenderung meningkat dari waktu ke waktu.

"Logam mulia ini diproduksi di pabrik Hartadinata sehingga kualitas dan keasliannya terjamin. Masyarakat dapat membeli logam mulia Hartadinata di toko-toko emas mitra Hartadinata yang tersebar di seluruh Indonesia, serta melalui aplikasi masduit. Logam mulia tersebut juga bisa dijual kembali ke toko ACC atau dapat juga digadaikan di outlet Gadai Cahaya Dana Abadi (GCDA)," tutup Sandra.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS