Finalis KDI Gio Damo Cerita tentang Bucin di Lagu Sorry Sorry

Ferry Noviandi
Finalis KDI Gio Damo Cerita tentang Bucin di Lagu Sorry Sorry
Gio Damo [Instagram]

Gio Damo merupakan finalis KDI 2018.

Suara.com - Finalis Kotens Dangdut Indonesia (KDI), Gio Damo resmi meluncurkan single terbarunya berjudul "Sorry Sorry" hari ini, Selasa (31/3/2020). Menurut Gio, lagu ini menceritakan soal seseorang yang menjadi budak cinta alias bucin.

"Lagu ini menceritakan tetang seseorang yang merasa tersiksa dengan kekasihnya yang suka mengatur, sehingga ia pengin putus. Seharunsya, cinta itu kan memberi rasa nyaman dan bahagia," kata Gio Damo, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Gio Damo [Instagram]
Gio Damo [Instagram]

Lagu "Sorry Sorry" ditulis oleh June Ibrahim, diproduseri Agung Dwi Simanjuntak dan Tias Reksonegoro sebagai vokal director. Meski kental dengan nuansa pop, namun cengkok dangdut yang disuguhkan Gio Damo masih sangat terasa.

"Musiknya memang dibuat lebih pop, meski nuansa dangdutnya masih kental. Karena targetnya memang untuk anak muda. Sementara lagu ini terinspirasi masalah ke-bucin-an (budak cinta) anak muda zaman sekarang," ungkap finalis KDI 2018 ini.

Gio Damo [Instagram]
Gio Damo [Instagram]

Gio Damo pun berharap lagu "Sorry Sorry" ini bisa memberi warna untuk duni musik Tanah Air, khususnya dangdut.

"Saya juga beharap lagu ini bisa menghibur orang-orang yang kini tengah berada di rumah karena virus corona. Semoga musibah ini cepat selesai," harap Gio Dami.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS