Main Medsos Sambil Tuai Hadiah Panen Kemerdekaan, Tertarik?

Risna Halidi
Main Medsos Sambil Tuai Hadiah Panen Kemerdekaan, Tertarik?
Ilustrasi hadiah (Shutterstock)

Panen Kemerdekaan merupakan lomba online yang dapat diikuti oleh semua pengguna platform media sosial video pendek Snack Video.

Suara.com - Perkembangan zaman membuat siapa saja bisa menjadi artis dadakan di media sosial. Itu juga yang coba dibuktikan oleh beberapa 'orang biasa' yang berhasil menarik perhatian di dunia maya.

Salah satunya adalah Usman, seorang yang bekerja sebagai security atau satpam di sebuah perumahan di daerah Jakarta. Usman yang kesehariannya bekerja menjaga sembari mengurus dan menyirami taman ini mengaku gemar bermain media sosial terutama media sosial yang berbasis fitur video pendek.

Dari semua aplikasi video yang pernah ia gunakan, Usman mengaku bahwa Snack Video merupakan aplikasi yang ia anggap paling pas untuk kesehariannya. "Saya suka cari-cari aplikasi video pendek yang lain, namun pada saat ikutan aplikasi ini jadi lebih menarik dan saya suka banget aktif di sini bikin konten komedi atau lihat konten komedi," kata Usman.

Menariknya, kegemaran Usman bermain media sosial bukan hanya menjadi hobi baru untuk melepas penat tetapi juga menjadi jalan untuk mendapatkan hadiah. Tak main-main, hadiah yang ia dapatkan berupa sepeda motor!

Melalui program kegiatan Panen Kemerdekaan pada Agustus 2020, Snack Video mencoba berbagi kebahagiaan melalui lomba online yang dapat diikuti oleh semua pengguna platform media sosial video pendek tersebut.

Pengguna yang berhasil membuat konten yang dianggap paling menarik, berhak mendapat apresiasi berupa hadiah motor Yamaha Lexi VVA.

"Panen Kemerdekaan merupakan program kedua terbesar setelah Gebyar Lebaran Snack pada Juli lalu. Kedua program kami lakukan untuk membantu kesejahteraan masyarakat di tengah-tengah masa pandemi seperti ini dan untuk menambah minat pengguna aplikasi kami," ungkap Yumi selaku Head of Global Operations Snack Video melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Pengumuman pemenang telah dilakukan melalui aplikasi dan terpilih tiga pemenang beruntung yaitu Andi dan Usman dari Jakarta, serta Zazanan dari Surabaya, Jawa Timur.

Selain acara penyerahan hadiah, pemenang juga mendapakan surat atas nama pemenang, garansi dan oli motor serta berkesempatan untuk memilih warna motor sesuai dengan keinginan masing-masing. Wah, beruntung ya!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS