alexametrics

Mirip Artis Korea, Innaka Pudra Rizki Ngarep Akting Bareng Rey Bong

Ferry Noviandi | Yuliani
Mirip Artis Korea, Innaka Pudra Rizki Ngarep Akting Bareng Rey Bong
Innaka Pudra Rizki [Instagram]

Innaka Pudra Rizki memiliki followers 1,2 juta di TikTok.

Suara.com - Viral remaja 16 tahun disebut mirip artis Korea. Memiliki wajah yang tampan dan semulus artis Korea membuat Innaka Pudra Rizki memiliki followers 1,2 juta di TikTok sejak pembuatan akun TikToknya tiga bulan lalu.

Hal itu pun tak disangka oleh Innaka Pudra Rizki . Pasalnya, konten yang dibuatnya juga amat umum, dengan membuat remaja-remaja perempuan baper karena gombalannya.

"Alhamdulillah, aku baru benar-benar aktif main TikTok tiga bulan ini, kontennya baperin cewek gitu kak," ucap Innaka Pudra kepada awak media, baru-baru ini.

Innaka Pudra Rizki [Instagram]
Innaka Pudra Rizki [Instagram]

Seleb TikTok asal Prabumulih, Sumatera Selatan ini juga mengaku disebut mirip artis Korea. Meski tak mengingat nama sosok artis Korea itu, ia senang saja asal followersnya senang.

Baca Juga: Teledor Keasyikan Main Game, Bapak ini Tak Sadar Anaknya Jatuh dari Kasur

"Iya dipanggil itu (mirip artis Korea) pas salah satu konten aku yang mana gitu lupa, Aku juga kaget, seneng sih," ucapnya.

Innaka Pudra Rizki  yang kini baru duduk di bangku SMA mengaku senang memiliki penggemar. Ia memang tertarik di dunia entertain sejak SMP.

"Memang senang (di entertain). Dari SMP aku juga sudah suka nyanyi, pengin akting juga" ujar Innaka Pudra Rizki .

Siapa sangka Innaka memiliki impian bisa adu akting dengan Rey Bong dan Sandrinna Michelle dari sinetron favoritnya, Dari Jendela SMP. Ia membayangkan bisa berada dalam adegan yang sama dengan Rey Bong dan Sandrinna.

"Aku ada impian bisa main di sinetron Dari Jendela SMP, hehe" ungkap Innaka.

Baca Juga: Istri Prank Suami Waktu Pulang Kerja, Balasan Suami Bikin Jomblo Iri

"Aku ngebayangin sih bisa ada adegan romantis sama Wulan. Aku idolain Sandrina Michelle soalnya yang meranin Wulan," tutur Innaka Pudra Rizki.

Komentar