alexametrics

Dengan Hepa Filter, Air Purifier Camfil City Touch Mampu Bunuh 99,9% Kuman

Fabiola Febrinastri
Dengan Hepa Filter, Air Purifier Camfil City Touch Mampu Bunuh 99,9% Kuman
Air Purifier Camfil City Touch. (Dok: Lunto Prima Megah)

Air purifier sendiri sangat berguna untuk menjernihkan udara.

Suara.com - Di tengah masa pandemi Virus Corona, maka masyarakat diimbau untuk tetap berada di rumah dan melakukan social distancing guna memutuskan mata rantai penyebaran. Mengingat angka kematian yang terus meningkat dan munculnya varian jenis terbaru dari Virus Corona ini, dan untuk menjaga daya tahan tubuh tetap terjaga sehat selama di rumah, kitapun harus rajin merawat rumah agar tetap bersih dan sehat.

Kebersihan dan kesehatan menjadi bagian penting dalam setiap aspek kehidupan. Keberadaan alat penunjang kebersihan dan kesehatan pun menjadi sebuah tren kebutuhan setiap rumah tangga modern yang sangat penting. Salah satu alat kesehatan yang sedang booming pada saat pandemi ini adalah alat pembersih udara atau lebih dikenal dengan nama air purifier.

Air purifier sendiri sangat berguna untuk menjernihkan udara di dalam ruangan, baik ruangan rumah maupun kantor. Fungsinya, membuat udara ruangan menjadi bersih bebas dari polutan, membuat murni udara, dan mampu untuk mencegah virus dan perkembangan bakteri bakteri.

Untuk menjaga kebersihan udara di dalam ruangan, PT. Lunto Prima Megah,  distributor tunggal produk Camfil di Indonesia, sangat peduli terhadap kehidupan yang sehat dan udara segar. Sebagai penyedia filter udara terbaik di dunia yang bermarkas di Swedia, Lunto Prima Megah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang filter kesehatan dan telah dipercaya oleh lebih dari 50 customer besar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Hits: Membedakan Masker Abal-Abal, Air Purifier Sebarkan Virus Corona?

Salah satu produk air purifier yang sangat diminati oleh masyarakat di Indonesia adalah Air Purifier Camfil City Touch.

Dalam waktu dekat ini, akan didatangkan kembali gelombang pengiriman kedua Air Purifier Camfil City Touch ini ke Indonesia, mengingat pengiriman yang pertama barangnya sudah sold out.

Masyarakat yang belum mendapatkan barang tesebut di pengiriman yang pertama, bisa langsung menghubungi untuk bisa mendapatkan free order atau pembookingan terlebih dahulu untuk pengiriman barang yang kedua.

Air Purifier Camfil City Touch dirancang dengan standar dan kualitas tertinggi, bekerja dengan cepat membersihkan udara dari partikel berbahaya sekecil 0,1 mikron. Air purifier ini dilengkapi dengan Hepa Filter, City Touch mampu memberikan perlindungan dari virus dan bakteri hingga 99.9 persen.

Dengan memilih pembersih udara yang tepat, anda dapat menikmati kualitas udara yang bersih dan segar dan mendapatkan banyak manfaatnya.

Baca Juga: Air Purifier Bisa Sebarkan Virus Corona dan 4 Berita Kesehatan Lain

Untuk info lebih lanjut, saran dan pembelian produk Camfil City Touch resmi, anda dapat mengunjungi instagram kami @camfilair atau kunjungi website kami www.lunto.com/citytouch.

Komentar