alexametrics

Dukung PON XX Papua 2021, Nestle Milo Resmi Jadi Official Sponsor

M. Reza Sulaiman | Aflaha Rizal Bahtiar
Dukung PON XX Papua 2021, Nestle Milo Resmi Jadi Official Sponsor
Ilustrasi. Logo PON XX Papua 2021 dan cabang olahraga. [ANTARA News Papua/HO-PB PON Papua]

PON XX Papua 2021 yang berlangsung pada tanggal 2 hingga 15 Oktober mendatang akan diikuti lebih dari 6.400 atlet dari 37 cabang olahraga,

Suara.com - PON XX Papua 2021 yang berlangsung pada tanggal 2 hingga 15 Oktober mendatang akan diikuti lebih dari 6.400 atlet dari 37 cabang olahraga,

Sebagai bentuk dukungannya di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, kini NestleMilo resmi jadi official sponsor sebagai bentuk komitmen untuk mendukung para atlet Indonesia.

Hal ini telah disampaikan oleh Ketua Bidang II Pengurus Besar PON XX Papua 2021, Roy Letlora.

“Melalui dukungan ini, kami berharap dapat memberikan energi tidak hanya bagi para atlet, tetapi juga masyarakat terutama generasi muda untuk mencintai olahraga sebagai gaya hidup sehat,” ungkapnya dalam acara Milo Official Sponsor PON XX Papua 2021, Kamis (23/9/2021).

Lewat dukungan ini, turut mengajak masyarakat untuk merasakan semangat pesta olahraga terbesar Indonesia lewat berbagai kegiatan. Mulai dari MILO ACTIVE Academy Weekly Challenge untuk usia anak 6-12 tahun, dan MILO Kuliah Whatsapp edisi PON bagi para orangtua, dengan aktivitas promosi tema Hari Olahraga Nasional.

Seluruh rangkaian kegiatan ini dapat diikuti mulai dari tanggal 23 September hingga 31 Oktober 2021.

Dari upayanya untuk mengajak masyarakat, hal ini juga diungkap oleh Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga (Kementerian Pemuda dan Olahraga RI), Drs. Chandra Bhakti.

“Kami turut mengapresiasi dukungan ini yang mengajak masyarakat Indonesia, untuk merasakan semangat pesta olahraga nasional tersebut, dengan tetap memenuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Kami percaya bahwa olahraga tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh maupun pencapaian prestasi semata, tetapi mengajarkan kita untuk menjadi individu yang sportif dan tertib, bahkan bisa jadi sarana mempersatukan Indonesia,” ungkap Chandra.

Di samping itu, lewat dukungan olahraga nasional tersebut, menurut Business Executive Officer Beverage Business Nestle Indonesia Mirna Tri Handayani, ia bangga bahwa brand tersebut bisa ikut mendukung pelaksanaan PON XX di Papua.