alexametrics

Hari Mitra Grab, Rp 20 Miliar Diberikan Kepada Pengemudi dan Merchant Setia

Vania Rossa
Hari Mitra Grab, Rp 20 Miliar Diberikan Kepada Pengemudi dan Merchant Setia
Hari Mitra Grab. (Dok. Grab Indonesia)

Ada puluhan ribu mitra setia, yang terdiri dari pengemudi dan merchant, yang mendapat apresiasi di Hari Mitra Grab ini.

Suara.com - Grab mencanangkan Hari Mitra Grab sebagai acara tahunan Grab Indonesia untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas. Pada Rabu (24/11/2021), Grab bersama OVO membagikan apresiasi sebesar Rp 20 miliar untuk mitra pengemudi dan merchant setia

Pencanangan Hari Mitra Grab menjadikan Grab sebagai ride-hailing app dan delivery platform pertama yang menyiapkan hari khusus untuk menghormati para mitra setianya.

Menurut Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia, Hari Mitra Grab merupakan suatu bentuk pengakuan dan penghormatan bagi dedikasi serta loyalitas mitra pengemudi dan merchant.

Apresiasi sebesar total Rp 20 miliar akan dibagikan secara proporsional kepada 80 ribu mitra pengemudi dan 3 ribu merchant yang telah bersama-sama melalui suka dan duka membangun Grab Indonesia dan OVO.

Mitra pengemudi yang memenuhi syarat akan menerima dana apresiasi yang ditentukan berdasarkan banyaknya perjalanan yang telah ditempuh selama masa aktif, dengan besaran mulai dari Rp 150 ribu, Rp 500 ribu, hingga Rp 5 juta per mitra pengemudi.
Sementara, ribuan merchant makanan GrabFood yang memenuhi syarat mendapatkan potongan rewards hingga 3% dari total penjualan berdasarkan tingkat performa dari segi penjualan dan sesuai syarat serta ketentuan berlaku.

Pemberian dana apresiasi bagi para mitra pengemudi serta rewards bagi para mitra merchant diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga para mitra, serta mendorong pendapatan di tengah tantangan pandemi.