alexametrics

Cegah Serangan Virus dan Bakteri Saat Tidur, Gunakan Kasur dengan Perlindungan Nano Shield

M. Reza Sulaiman
Cegah Serangan Virus dan Bakteri Saat Tidur, Gunakan Kasur dengan Perlindungan Nano Shield
Ilustrasi Memilih Kasur Spring Bed. (Shutterstock)

Perlindungan terhadap infeksi virus dan bakteri tidak hanya saat ke luar rumah, tetapi juga dalam rumah.

Suara.com - Mencegah infeksi virus dan bakteri menjadi salah satu perhatian utama masyarakat saat ini, di tengah pandemi Covid-19.

Protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan memakai masker merupakan bentuk perlindungan utama agar terhindar dari infeksi virus Corona.

Perlindungan terhadap infeksi virus dan bakteri tidak hanya perlu dilakukan saat pergi ke luar rumah, tetapi juga dalam rumah. 

Memiliki kasur dengan kualitas terbaik membantu tidur Anda lebih berkualitas, yang membantu sistem daya tahan tubuh bekerja lebih baik. Sebaliknya, tidur di kasur dengan kualitas buruk bisa menimbulkan banyak masalah kesehatan.

Beberapa di antaranya adalah nyeri pinggang, sakit punggung, dan yang lebih parah saraf kejepit. Lalu, bagaimana cara memilih kasur yang baik?

Pertama, Anda harus menyesuaikan ukuran kasur dengan tinggi badan. Kasur terlalu kecil misalnya, bisa membuat tidur tidak nyaman dan kualitasnya menurun.

Kedua, cari kasur dengan tingkat elastisas sesuai kebutuhan. Bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan tulang belakang, kasur firm atau medium cocok untuk Anda.

Ketiga, pilih kasur yang memiliki perlindungan terhadap infeksi virus dan bakteri. Kini dengan kemajuan teknologi, perlindungan yang didapat saat tidur bukan hanya dari kualitas kasur saja.

Comforta selaku merek spring bed dengan banyak penghargaan memperkenalkan teknologi kain Nano Shield antivirus dan antibakteri pada koleksi terbarunya. Spring bed teknologi baru ini disebut-sebut mampu mematikan lebih dari 98 persen virus dan bakteri di atas permukaan kasur dalam waktu 4 jam saja.

Bahkan baru-baru ini,  merek kasur tersebut mendapatkan anugerah Superbrands dari survei AC Nielsen untuk kategori spring bed. Pemberian penghargaan ini, dan beragam penghargaan lainnya, membuat Comforta tidak ragu mengembangkan sayap.