alexametrics

Rawat Kendaraan ala Erova Protect, Mobil Bersih Plus Tabungan Emas Menanti

Fabiola Febrinastri
Rawat Kendaraan ala Erova Protect, Mobil Bersih Plus Tabungan Emas Menanti
Ilustrasi mobil sport Audi TT (Shutterstock).

Kebersihan memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Suara.com - Seiring kemajuan teknologi, saat ini sudah semakin banyak berkembang bisnis perawatan mobil, baik untuk mobil kelas Eropa maupun untuk mobil produk umum di masyarakat. Tentunya banyak yang menginginkan mobil pribadi yang digunakan menjadi tampak bersih, kinclong dan terawat, baik mesin maupun body-nya, tanpa harus banyak melakukan aktivitas perawatan khusus.

Bagi yang mempunyai mobil keluaran Eropa, meski tampilan eksterior mobil sudah menawan, tapi jangan lupa ya merawat bagian interior mobil, karena kebersihan memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Adalah Bagus Satriya, pemilik bisnis autocare Erova Protect yang terhitung baru dua bulan berjalan usaha, kini mencoba gencar untuk melakukan strategi pemasaran untuk menarik hati konsumen. Salah satu cara menarik customer pada masa pandemi ini adalah dengan memberikan reward kepada pelanggan, salah satunya adalah dengan tabungan emas bagi pelanggan.

“Emas itu produk investasi yang bagus. Selain customer bisa merawat kendaraannya, mereka pun bisa menabung jangka panjang bersama Erova Protect,” ujarnya.

Selain itu, demi meningkatkan kepercayaan para pembeli, pihaknya memberikan garansi pengembalian dana jika pengiriman produk tidak sesuai dengan yang diinginkan pelanggan.

Strategi ini terbilang unik di dunia pemasaran produk perawatan mobil, karena berlaku mulai dari paket ekslusif hingga hadiah emas untuk pelanggannya dalam periode tertentu. Hal yang membuat konsumen tertarik, karena hadiah bisa didapatkan tanpa melalui proses undian.

Erova Protect yang mempunyai akun Instagram @erovaprotect bersaing dalam pasar auto care dalam negeri dengan pengujian berstandar internasional. Bagus menjelaskan, produknya adalah spesialis untuk perawatan mobil keluaran Eropa.

“Awalnya, tujuan kami ekslusif untuk mobil Eropa. Kemudian, beberapa pelanggan selain pemilik mobil Eropa, merasa puas dengan produk kami,” ujarnya.

Erova Protect meluncurkan empat jenis produk eksterior, interior, essensial, dan penghemat bahan bakar. Produk perawatan eksterior care, Erova Protect menyediakan pembersih kaca mobil untuk menghilangkan jamur. Fungsi lainnya, dapat menghilangkan kerak-kerak medium pada emblem kendaraan.

Selain itu terdapat produk pengkilap lapisan atau instan coating, yang memberikan kemudahan perawatan mobil tanpa perlu keluar rumah. Untuk kategori interior care, Erova Protect menyediakan kebutuhan pembersih danpembersih jok, dashboard, dan interior mobil lainnya.