facebook

Cerita Ibu Juara, Ajang Para Ibu untuk Berbagi Pengalaman Seru dalam Jalani Hidup Sehat

Ferry Noviandi
Cerita Ibu Juara, Ajang Para Ibu untuk Berbagi Pengalaman Seru dalam Jalani Hidup Sehat
Ilustrasi seorang ibu memberi makanan sehat untuk anaknya. [Lemonilo]

Kampanye #CeritaIbuJuara berlangsung dari 20 Juni hingga 23 Juli 2022.

Suara.com - Brand makanan sehat Lemonilo membuat kampanye #CeritaIbuJura. Kampanye ini bertujuan untuk mendukung ibu yang telah bekerja keras dalam menjaga dan menciptakan keluarga yang sehat.

#CeritaIbuJura lahir dari fakta bahwa ibu memiliki peran yang amat penting dalam menerapkan gaya hidup sehat di keluarga. Selain menyiapkan makanan lezat dan sehat, ibu juga melakukan parenting cotrol dalam mengawasi si buah hati.

Di #CeritaIbuJuara, para ibu bisa membagikan ceritanya dalam menjalani hidup sehat bersama keluarga. Cerita ini bisa dimulai dari hal kecil dan sederhana, seperti menyiapkan makanan kesukaan anak, atau mengawasi hobi anak misalnya ketika bermain game.

Lemonilo juga mendukung dan mengapresiasi para ibu dengan memberikan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah dan puluhan gram emas untuk para ibu yang membagikan cerita terbaik setiap minggunya.

"Kami percaya bahwa hidup sehat bisa dimulai dan dijalani dengan mudah serta menyenangkan. Lemonilo turut hadir untuk menemani para Ibu Juara dalam menjalani hidup sehat tersebut," ujar Phelia Amadea, Campaign & Partnership Lead Lemonilo.

Kampanye #CeritaIbuJuara berlangsung dari 20 Juni hingga 23 Juli 2022. Ini merupakan wadah untuk menceritakan cara sederhana para ibu dalam kesehariannya untuk menjalankan gaya hidup sehat bersama keluarga. Cerita positif ini tentu saja bisa menjadi inspirasi buat ibu-ibu yang lain.

"Kami berharap melalui kampanye ini, para ibu dapat mengedukasi keluarga masing-masing serta keluarga lainnya untuk hidup lebih sehat, serta menjalani hidup sehat dengan lebih praktis dan menyenangkan," tutur Phelia.