facebook

Cerita Joe Taslim Terlibat dalam Proses Kreatif Pembuatan Iklan Televisi

Risna Halidi
Cerita Joe Taslim Terlibat dalam Proses Kreatif Pembuatan Iklan Televisi
Cerita Joe Taslim Terlibat dalam Proses Kreatif Pembuatan Iklan Televisi (Ist)

Joe mengaku bagaimana dirinya terlibat dalam tahap pengembangan konsep iklan dengan cara mempelajari keunggulan dan kemampuan produk.

Suara.com - Joe Taslim dikenal sebagai aktor laga yang telah malang melintang di kancah perfilman Tanah Air dan dunia. 

Aktor asal Palembang berdarah Tionghoa itu beberapa kali terlibat dalam film internasional box office, sebut saja Fast and Furious, hingga yang terakhir - Mortal Kombat.

Belum lama ini, lelaki berusia 41 tahun itu ikut terlibat dalam proses kreatif pembuatan iklan cat. Ia juga didaulat sebagai pemeran iklan sekaligus brand ambassador produk cat, Sunguard All-In-One.

Joe sendiri terpilih karena dianggap memiliki persona diri yang tangguh, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan

Joe mengaku bagaimana dirinya terlibat dalam tahap pengembangan konsep iklan dengan cara mempelajari keunggulan dan kemampuan produk.

"Kami melakukan brainstorming sebelum proses shooting. Kami berdiskusi bagaimana ketangguhan produk ini dapat disampaikan dengan cara yang menarik," kata Joe Taslim dikutip dari siaran pers, Kamis (7/7/2022).

Ia pun merasa puas dengan ide dan mengaku bahwa produk kreatif tersebut akan menjadi iklan cat paling keren yang pernah ada.

Solusi untuk Cat Dinding Kusam dan Retak Rambut

Dalam acara yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Joe mengatakan bahwa sinar matahari dapat memberikan efek buruk untuk rumah tinggal.

"Sadar ataupun tidak, sinar matahari juga dapat memberikan efek buruk untuk rumah. Kita pasti menginginkan warna cat rumah selalu terlihat bagus, dong," kata Joe lagi.

Untuk itu, Sunguard All-In-One dilengkapi dengan UV Shield Pro yang mampu memantulkan sinar infra merah matahari hingga 90 persen.

Hal itu dapat membantu menurunkan suhu di dalam rumah hingga lima derajat celcius. Selain itu, UV Shield Pro juga bekerja menolak sinar UV matahari agar warna cat tetap cerah hingga 15 tahun.

Selain ancaman sinar matahari, dinding juga kerap diintai masalah lain seperti retak rambut. Dikatakan retak rambut karena bentuk retakannya tipis menyerupai rambut menempel di dinding.

Dalam kasus rumit, retak rambut dapat menyebabkan kerusakan dinding yang lebih parah hingga mengganggu struktur bangunan keseluruhan.

Retak rambut sendiri bisa terjadi karena berbagai hal mulai dari paparan cuaca ekstrem hingga pergeseran permukaan tanah.

Pada akhirnya, retak rambut bisa menjadi celah bagi air hujan, kelembapan udara, atau karbondioksida (CO2) masuk ke dalam struktur dinding.

Dikatakan Research, Development, Innovation Director Avian Brands - Angelica Tanisia Jozar, kandungan elastomeric pada cat dinding mampu mencegah munculnya retak rambut dan menjaga dinding tetap berada pada performa terbaik.