Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat dan Mudah, Kini Bisa Secara Online Loh!

M. Reza Sulaiman
Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat dan Mudah, Kini Bisa Secara Online Loh!
ilustrasi belajar bahasa Inggris (pexels/Karolina Grabowska)

Jika dulu belajar bahasa Inggris dilakukan dengan mendatangi tempat kursus, perkembangan teknologi kini membuatnya semakin mudah lewat platform online.

Suara.com - Seperti kita ketahui bersama, memiliki keahlian berbahasa Inggris yang baik dan benar sangat penting, apalagi di era globalisasi seperti saat ini.

Jika dulu belajar bahasa Inggris dilakukan dengan mendatangi tempat kursus, perkembangan teknologi kini membuatnya semakin mudah. Tidak sedikit orang yang belajar bahasa Inggris secara otodidak dengan menonton film atau mendengarkan lagu.

Selain menonton dan mendengarkan lagu, jika ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan cepat maka Anda harus membiasakan diri membaca satu berita atau artikel Bahasa Inggris dalam sehari.

Ilustrasi belajar bahasa inggris (Pixabay)
Ilustrasi belajar bahasa inggris (Pixabay)

Sayangnya, tidak semua orang bisa belajar bahasa Inggris secara otodidak. Bagi yang membutuhkan belajar bahasa Inggris dengan baik dan benar, bisa melakukannya melalui platform online.

Seperti Englishnesia, platform ini merupakan kursus online bahasa Inggris di bawah naungan PT. Edutek Lokatara Indonesia. Englishnesia hadir untuk menyediakan layanan pembelajaran bahasa Inggris yang berkualitas.

Pengguna Englishnesia tidak perlu bingung untuk mulai dari mana. Sebab, seluruh kelas disusun secara tersistem dan berurutan mulai dari Level Beginner sampai dengan Level Advance berdasarkan kurikulum yang sudah diriset oleh ahlinya.

Englishnesia menyediakan seluruh materi mulai dari Grammar/TOEFL, Writing, Reading, Listening dan Speaking yang bisa diakses di mana saja dan kapan saja tanpa terikat jadwal.

“Sesuai dengan visinya, Englishnesia ingin menjadi katalisator pengembangan sumber daya manusia yang unggul di Indonesia. Sementara misi yang dijalankan yakni menghadirkan layanan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau," ungkap Muhammad Fajri Eriza, CEO Englishnesia.id, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Englishnesia hadir sebagai solusi atas permasalahan di mana banyak milenial di Indonesia yang ingin bisa berbahasa Inggris namun terkendala oleh aktivitas yang padat, sehingga tidak mempunyai waktu untuk belajar. Ada pula yang terkendala permasalahan ekonomi dikarenakan biaya kursus yang cukup mahal. Belum lagi ada yang merasa malu jika harus ikut kursus bahasa Inggris dikarenakan umur yang tidak lagi muda.

"Sampai saat ini, Englishnesia telah dipercaya oleh 12 Ribu pengguna dan dari seluruh testimoni yang masuk, 96% memberikan hasil positif. Sampai akhir 2022, Englishnesia menargetkan tercapainya 15 Ribu pengguna," tutup Fajri.