Tim Voli Indonesia 2 Hajar Hongkong di Test Event

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Tim Voli Indonesia 2 Hajar Hongkong di Test Event
Tim Voli Indonesia 2 vs Hong Kong di Tenis Indoor, GBK, Senayan, Jakarta. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Menang telak 3-0 atas tim bola voli Hongkong

Suara.com - Tim bola voli Indonesia 2 berhasil meraih kemenangan 3-0 atas tim bola voli Hongkong dalam ajang test event Asian Games 2018, di Tenis Indoor, GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (13/2/2018). Tim Indonesia tampil perkasa tanpa perlawanan berarti.

Anak asuh Samsul Jais langsung tancap gas di gim pertama yang menutup pertandingan dengan skor 25-21. Memasuki gim kedua, situasi tak banyak berubah. Hongkong masih terlalu sulit untuk menembus kokohnya pertahanan Indonesia. Hongkong harus kembali menelan kekalahan lewat skor 25-18.

Pada gim ketiga, Hongkong mengubah strategi serangan dan sempat unggul atas Indonesia 2 di awal gim. Namun, tim Indonesia 2 mampu unggul dan menutup gim ketiga dengan skor 25-20.

Usai pertandingan, Pelatih Hongkong Hok Chun mengaku puas atas penampilan anak asuhnya pada laga tersebut. Dengan banyak menurunkan pemain muda, sang pelatih mengaku cukup puas.

"Secara umum kami sangat menikmati pertandingan karena situasinya naik dan turun. Tapi ini kami mencoba memaklumi karena yang kami bawa adalah para pemain muda," kata Hok Chun usai laga.

"Ini adalah sebuah kesempatan besar bagi kami ikut di ajang pemanasan jelang Asian Games. Mengingat waktu yang tak lama lagi, kami akan perbaiki kekurangan-kekurangan kami," tambahnya.

Sementara itu, perwakilan Indonesia 2 Aji Maulana menilai timnya tampil baik di laga tersebut. Baginya, ini merupakan pemanasan jelang Asian Games yang sesungguhnya.

"Tak dipungkiri kami bisa lebih enjoy bertanding di pertandingan kali ini. Pada pertandingan sebelumnya, Jepang sempat memberikan perlawanan yang ketat. Selain itu ada beberapa hal yang mesti kami perbaiki, terutama soal block, service dan defens," ujar Aji.

"Kami harus maksimal di sini dan bagaimana pun kami mencoba mencari tempat terbaik. Selain itu, ajang ini juga bagus menyambut liga yang bergulir bulan depan," tambah Aji.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Cinta tak akan pernah menutut apapun, jika ada yang menuntut maka itu bukan cinta #KutipanSuaradotcom
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#kutipan #motivasisuaradotcom #motivasi #suaradotcom #quoteoftheday #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS