Asa Brandon Jawato Bawa CLS Knights ke Semifinal ABL 2018/2019

Rully Fauzi | Arief Apriadi
Asa Brandon Jawato Bawa CLS Knights ke Semifinal ABL 2018/2019
Small forward BTN CLS Knights Indonesia, Brandon Jawato. [Dok. CLS Knights]

Small forward CLS Knights itu bertekad membawa timnya lolos ke empat besar.

Suara.com - Small forward milik BTN CLS Knights Indonesia, Brandon Jawato, bertekad membawa timnya meraih banyak prestasi. Yang terdekat, pebasket berdarah Bali itu ingin membantu CLS Knights lolos ke semifinal ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. 

CLS Knights sudah mengantongi satu kemenangan atas klub Vietnam, Saigon Heat di babak play-off. Mereka menang telak 84-59 di GOR Kertajaya, Surabaya, akhir pekan lalu.

Tim kebanggaan masyarakat Surabaya itu hanya membutuhkan satu kemenangan lagi sebelum memastikan diri ke babak semifinal. Laga kedua menghadapi Saigon Heat akan dilanngsungkan di CIS Arena, Ho Chi Ming City, Vietnam hari ini, Rabu (3/4/2019).

"Saat ini saya berada dalam kondisi prima dan sangat termotivasi untuk bisa membawa CLS Knights Indonesia berprestasi semaksimal mungkin. Suasana di tim ini juga sangat bagus," tutur Brandon Jawato dalam rilis yang diterima Suara.com.

"Satu kemenangan lagi kita akan menuju semifinal. Lawan pasti juga adjust game plan yang baru di pertandingan besok. Kami harus bermain sesuai dengan arahan pelatih," sambungnya.

Meski CLS Knights menang mudah di laga pertama play-off, Brandon sendiri mengajak rekan-rekannya untuk tidak meremehkan lawan.

Seperti arahan pelatih kepala Brian Maurice Rowsom, pebakset 26 tahun itu ingin timnya bermain sesuai ciri khas mereka selama ini.

"Coach Brian ingin pertama kita semua harus bermain bagus dalam hal defense, setelah itu kita akan menyerang dengan ciri khas permainan kami. Tapi yang terpenting dari semuanya adalah bermain secara kolektif as a team," ungkap Brandon.

Jika berhasil melaju ke semifinal, CLS Knights akan berhadapan dengan pemenang antara Formosa Dreamers dan Mono Vampires, yang juga bakal memainkan laga kedua babak play-off hari ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS