Akhirnya Jabat Tangan dengan Rossi, Ini Kata Marc Marquez

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Akhirnya Jabat Tangan dengan Rossi, Ini Kata Marc Marquez
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kiri), dan rider Repsol Honda, Marc Marquez, saat menghadiri konferensi pers MotoGP Valencia, Kamis (15/11/2018). [AFP/Jose Jordan]

Valentino Rossi diketahui pernah menolak jabat tangan Marquez selepas terjadi insiden di antara keduanya beberapa waktu lalu.

Suara.com - Valentino Rossi diketahui pernah menolak jabat tangan Marquez selepas terjadi insiden di antara keduanya beberapa waktu lalu. Namun semuanya berakhir indah seusai MotoGP Argentina. Rossi tak lagi menolak jabat tangan dari The Baby Alien. Aksi yang dilakukan keduanya dianggap sebagai sebuah momen istimewa. 

Diketahui, tujuh bulan sebelumnya, dengan terang-terangan The Doctor menolak jabat tangan dari juniornya di Misano, Italia. Tapi, saat di Argentina pembalap Tim Movistar Yamaha tampak lebih bersahabat.

Dua orang pembalap itu pun akhirnya buka suara terkait insiden jabat tangan. Herannya, Marc Marquez malah memberikan jawaban menggelikan saat disinggung soal itu pada saat konferensi pers jelang MotoGP Austin pada Kamis (11/4/2019).

Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)
Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)

Ia mengaku, kalau berjabat tangan dengan Valentino Rossi rasanya seperti mencium wanita.

"Itu adalah sebuah momen, seperti saat memberikan ciuman kepada seorang wanita, seperi itu momennya," kelakar Marc Marquez seperti yang dikutip dari laman crash.net.

"Kami ada di sana, kami sendirian, kami berjabat tangat di belakang podium. Itu adalah peristiwa bagus," imbuhnya.

Marc Marquez pun kembali menjelaskan kalau ia memiliki hubungan yang baik dengan seniornya. Sejalan dengan itu, Valentino Rossi kemudian mengakui kalau jabat tangan itu adalah hal normal.

"Saya memberikan selamat kepada Marquez karena dia sangat cepat pada akhir pekan lalu, balapan yang sangat cepat. Jadi saya pikir jabat tangan itu normal," ungkap Valentino Rossi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS