Jokowi Menang di Quick Count, Daud Yordan: Semoga...

Rizki Nurmansyah
Jokowi Menang di Quick Count, Daud Yordan: Semoga...
Petinju kenamaan Indonesia, Daud Yordan saat berkunjung ke redaksi Suara.com.

Daud menyebut sejauh ini perhatian pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla terhadap olahragawan di Tanah Air sudah sangat baik.

Suara.com - Petinju kenamaan Indonesia, Daud Yordan, angkat bicara terkait kemenangan paslon nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi - KH. Ma'ruf Amin, pada Pilpres 2019 berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei.

Mantan juara dunia tinju kelas bulu dan ringan IBO ini berharap, pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin bisa meningkatkan lagi perhatian terhadap insan olahraga di Tanah Air.

Daud Yordan juga menyebut, sejauh ini perhatian pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla terhadap olahragawan di Tanah Air sudah sangat baik.

Namun demikian, dia berharap perhatian pemerintah tidak stagnan dan bisa lebih baik lagi ke depannya.

"Harapannya agar olahraga baik amatir dan profesional di Indonesia bisa mendapat perhatian lebih besar lagi ke depannya," kata Daud Yordan saat dihubungi Suara.com, Kamis (18/4/2019).

Calon Presiden 01 Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden 01 Maruf Amin bersama Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Kerja memberi keterangan perhitungan cepat pemilu 2019 di Jakarta, Rabu (17/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Calon Presiden 01 Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden 01 Maruf Amin bersama Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Kerja memberi keterangan perhitungan cepat Pemilu 2019 di Jakarta, Rabu (17/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Perhatian pemerintah sekarang sungguh luar biasa khususnya terhadap olahraga, baik itu Kemenpora, KONI luar biasa sekali untuk sekarang. Banyak atlet-atlet yang punya masa depan lebih cerah dibandingkan yang lalu-lalu," sambungnya.

"Namun saya berharap untuk kedepannya semoga perhatiannya bisa lebih lagi. Inilah yang menjadi harapan besar saya selaku pelaku olahraga di Indonesia," tukas Daud Yordan.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei, paslon 01 Jokowi - Ma'ruf Amin unggul atas pesaingnya paslon 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS