Heboh Video Onani Diduga Atlet Bulutangkis, Rudy: Bodoh Banget Kalau Benar

Rizki Nurmansyah | Arief Apriadi
Heboh Video Onani Diduga Atlet Bulutangkis, Rudy: Bodoh Banget Kalau Benar
Legenda bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono saat ditemui di Gedung Jaya Raya, Thamrin, Jakarta, Jumat (26/4/2019). [Suara.com/Arief Apriadi]

Video masturbasi yang viral itu bukan hanya diduga dilakukan atlet bulutangkis, namun juga sejumlah artis.

Suara.com - Jagat dunia maya di Tanah Air belum lama ini dihebohkan dengan video viral diduga artis dan atlet bulutangkis tengah melakukan masturbasi. Isu miring itu pun sudah sampai di telinga legenda bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Rudy yang merupakan pemegang rekor peraih delapan kali gelar All England, merasa geram dengan kabar tersebut. Jika isu itu benar, Rudy meminta sang atlet untuk bersikap jantan dan segera meminta maaf.

"Pertama dia harus meminta maaf secara gentleman, mengakuinya. Dan kedua, dia harus membuktikan diri dengan meraih prestasi," ujar Rudy Hartono saat ditemui di Gedung Jaya Raya, Thamrin, Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Rudy yang tetap menerapkan asas praduga tak bersalah dalam kasus ini, mengaku akan sangat kecewa jika terduga atlet benar-benar melakukan tindakan tak senonoh itu.

Menurutnya, sang atlet harus membayar kesalahan dengan prestasi di dalam lapangan.

"Ya bodoh banget itu kalau memang benar. Ya cara mengatasi gosip-gosip itu sih mudah ya. Dia harus jadi juara deh, gosip dan isu-isu tersebut akan hilang sendiri (bila jadi juara)," tutur Rudy.

"(Sang atlet) Tidak usah ngomong bahwa itu bukan saya, 'Saya tidak melakukan apa-apa'. (Untuk meredakan gosipnya) ya jadi juara. Coba dia juara All England," sambungnya.

Lebih jauh, Rudy mengakui jika setiap pribadi atlet pasti memiliki kelemahan. Namun, kelemahan itu harus diperbaiki dan belajar untuk jadi lebih baik.

"Kita perlu belajar beretika yang baik, karena setiap penggemar selalu berharap seorang pemain itu jadi panutan. Untuk jadi seperti itu memang tak mudah, apalagi anaknya masih muda, merasa superior," pungkas Rudy Hartono.

Sebagaimana diketahui, media sosial khususnya Twitter gempar oleh salah satu akun yang mengungkapkan nama-nama lelaki diduga artis dan atlet yang ada dalam sebuah video tak senonoh.

Akun bernama "Simpenan Pejabat" tersebut mengungkapkan, artis berinisial GF, GP, OP, AM, RB, RK dan KH, berada dalam video tengah melakukan masturbasi.

Selain artis, ternyata ada pula pria mirip atlet bulutangkis berinisial JC yang diduga juga sedang melakukan onani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS