Andai McGregor Kembali ke Ring UFC, Nate Diaz Siap Rematch

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Andai McGregor Kembali ke Ring UFC, Nate Diaz Siap Rematch
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Nate Diaz. (Instagram/@natediaz209)

Nate Diaz baru saja kembali ke arena UFC setelah tiga tahun absen. Dia juga sukses mengalahkan Anthony Pettis, Sabtu (18/8/2019).

Suara.com - Petarung UFC Welterweight (kelas menengah walter), Nate Diaz nampaknya berusaha menyulut emosi Connor McGregor untuk kembali ke ring tarung bebas. Jika hal itu terjadi, Diaz siap melakukan rematch untuk ketiga kalinya.

Nate Diaz baru saja sukses membuat keok Anthony 'Showtime' Pettis pada ajang UFC 241 di Octagon, Minggu (18/8/2019). Meski telah absen tiga tahun di UFC, petarung 34 ini cukup percaya diri menghajar mantan juara lightweight tersebut.

Menang di debut pertamanya setelah absen tiga tahun, tak menutup kemungkinan Diaz akan meladeni rival sengitnya, Connor McGregor yang telah menyatakan pensiun. Namun keputusan itu diserahkan semua kepada UFC yang memiliki hak untuk menggelar pertarungan.

"Jika itu terjadi dan ada dijadwal saya akan mengahadapi orang itu, orang-orang menginginkan tototnan paling gila di sini," ungkapnya dikutip dari Metro, Senin (20/8/2019).

Petarung UFC, Nate Diaz (kanan) memeluk Anthony Pettis (kiri) usai pertandingan UFC 241 di Octagon, Amerika Serikat, Minggu (18/8/2019). (Instagram/@showtimepettis)
Petarung UFC, Nate Diaz (kanan) memeluk Anthony Pettis (kiri) usai pertandingan UFC 241 di Octagon, Amerika Serikat, Minggu (18/8/2019). (Instagram/@showtimepettis)

"Itu terserah kepada lainnya. Jika dia (pihak McGregor) menginginkannya mereka tingga menghubungi saya dan mengatakan bahwa mereka menerimanya," tantang Diaz.

Sebelumnya Diaz dan McGregor pernah bertemu dua kali diatas ring UFC. Pertama pada Maret 2016 di UFC 196. Pertandingan yang digelar di Octagon, Amerika Serikat tersebut berhasil dimenangkan Diaz pada kelas welterweight.

Lima bulan selanjutnya, Agustus 2016 pada UFC 202, The Notorious menantang kembali sang pemenang dan berhasil membuat kedudukan satu sama.

Dengan demikian, jika pertadingan antara Diaz dan McGregor jilid III terjadi, dinilai akan menjadi pertarungan yang sengit. Sebab kedua petarung sama-sama memiliki angka kemenangan yang sama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS