Siaran Langsung dan Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2019 Hari Ini

Rizki Nurmansyah
Siaran Langsung dan Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2019 Hari Ini
Jonatan Christie menjadi satu dari sembilan wakil Indonesia yang akan bertanding di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 hari ini, Selasa (20/8). [Humas PBSI]

Sembilan wakil Indonesia akan menjalani babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 hari ini.

Suara.com - Sembilan wakil Indonesia bersiap menjalani babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 hari ini, Selasa (20/8). Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di TVRI atau live streaming.

Fitriani menjadi wakil Indonesia yang pertama bertanding. Pebulutangkis tunggal putri itu akan berhadapan dengan wakil Jerman, Yvonne Li.

Sementara itu, tantangan berat harus dihadapi pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Setelah melewati rintangan Marvin Seidel/Linda Efler (Jerman) di babak pertama kemarin, mereka ditunggu Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Skor pertemuan kedua pasangan untuk sementara masih dipegang pasangan Jepang unggulan ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 itu: 1-0.

Kemenangan itu didapat Yuta/Arisa di ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019, 25 April lalu, dengan skor 21-15, 17-21, dan 21-17.

Siaran langsung pertandingan babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 akan dimulai pukul 13.30 WIB.

Atau bagi yang ingin menyaksikannya secara streaming, bisa klik di Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS