Prihatin Dampak Corona, Nick Kyrgios Tawarkan Antar Makanan ke Rumah Warga

Rizki Nurmansyah
Prihatin Dampak Corona, Nick Kyrgios Tawarkan Antar Makanan ke Rumah Warga
Bintang tenis asal Australia, Nick Kyrgios. [AFP/David Gray\

"Jangan takut atau malu untuk mengirim pesan pribadi kepada saya," tulis Nick Kyrgios.

Suara.com - Dampak pandemi virus Corona telah membuat Nick Kyrgios prihatin. Bintang tenis Australia itu pun menawarkan diri berbagi dan mengantar makanan ke rumah warga yang membutuhkan.

Hal itu disampaikan Nick Kyrgios dalam postingan terbaru di Instagram pribadinya, @k1ngkyrg1os, pada Senin (6/4/2020).

"Jika siapapun yang tidak bekerja/tidak memperoleh penghasilan dan kehabisan makanan, atau dalam masa sulit ... tolong jangan pergi tidur dengan perut kosong," tulisnya.

"Jangan takut atau malu untuk mengirim pesan pribadi kepada saya. Saya akan lebih dari senang untuk berbagi apa pun yang saya punya."

"Bahkan hanya untuk sekotak mi, sepotong roti atau susu. Saya akan mengantarnya ke depan pintu rumah Anda, tanpa ada pertanyaan!" tukas Nick Kyrgios.

Nick Kyrgios sekali lagi menunjukkan sisi kemanusiannya. Petenis 24 tahun itu seakan ingin mengubah citra "anak nakal" yang melekat padanya.

Nick Kyrgios, yang tengah dalam masa hukuman percobaan enam bulan oleh Asosiasi Tenis Putra (ATP), muncul sebagai pahlawan Australia pada awal 2020 selama krisis kebakaran hutan.

Saat itu, ia melakukan kampanye di dunia tenis untuk mengumpulkan dana bagi korban krisis tersebut sebelum dan selama berlangsungnya Grand Slam Australia Open di Melbourne.

Saat ini, Nick Kyrgios tengah menghabiskan waktu di rumahnya di Canberra setelah turnamen tenis ditangguhkan di seluruh dunia, hingga setidaknya pertengahan Juli karena negara-negara memberlakukan lockdown untuk menahan penyebaran virus Corona.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS