Glenn Fredly Jadi Inspirasi Hengky Lakay Kembangkan Karier Basket

Reky Kalumata | Arief Apriadi
Glenn Fredly Jadi Inspirasi Hengky Lakay Kembangkan Karier Basket
Penggawa Satya Wacana, Hengky Lakay. [Dok. IBL]

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun, pada Rabu (8/4/2020)

Suara.com - Penggawa Satya Wacana, Hengky Cornelis Lakay merasa terpukul dengan kabar meninggalnya musisi Indonesia, Glenn Fredly. Bagi Lakay, Glenn adalah sosok inspiratif.

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun, pada Rabu (8/4/2020). Dia wafat akibat penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Sama-sama berasal dari Indonesia Timur membuat Hengky merasa dekat dengan seoarang Glenn. Lakay menilai Glenn telah membuktikan diri bahwa semua orang, baik yang hidup di kota kecil juga bisa menorehkan prestasi dibidangnya masing-masing.

Glenn Fredly [Instagram/glennfredly309]
Glenn Fredly [Instagram/glennfredly309]

“Glenn sangat menginspirasi bagi saya, dia dari Maluku dan bisa berkarya di Indonesia serta internasional," ujar Hengky dalam rilis yang diterima Suara.com, Kamis (9/4/2020).

"Dia membuat saya percaya orang daerah juga bisa berkarya di kota besar."

“Glenn juga sosok yang dekat dengan Tuhan. Sosok yang layak dijadikan panutan dan inspirasi,” tambah pebasket asal Papua itu.

Hengky Lakay menjelaskan bahwa berbagai tembang milik Glenn Fredly juga turut andil dalam mengiringi kariernya di dunia basket. Lagu 'Malaikat Juga Tahu' jadi favoritnya.

"Selain itu kasih putih, Akhir Cerita Cinta, dan Sekali Ini Saja juga menjadi lagu Glenn yang favorit,” ujar pebasket bernomor 12 itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS