alexametrics

Simulasi Piala Thomas 2020: Sengit, Jonatan Christie Tekuk Anthony Ginting

Rully Fauzi | Arief Apriadi
Simulasi Piala Thomas 2020: Sengit, Jonatan Christie Tekuk Anthony Ginting
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil mengalahkan kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting pada laga pertama Simulasi Piala Thomas 2020 yang dihelat di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020). [Dok. PBSI]

Namun, kemenangan tidak didapat Jojo dengan mudah.

Suara.com - Jonatan Christie berhasil mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting dalam laga pertama simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9/2020).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur itu, Jonatan harus bersusah payah untuk bisa merebut kemenangan.

Pebulutangkis jebolan klub PB Tangkas itu dipaksa Anthony bermain rubber game, sebelum menang dengan skor 21-17, 17-21, 21-14.

Di gim ketiga alias gim penentuan, Jojo --sapaan akrab Jonatan-- sempat unggul jauh 9-2 atas  Anthony.

Baca Juga: Kecam Barcelona, Arturo Vidal Siap Hengkang

Namun, rekan sepelatnasnya itu tidak ingin menyerah begitu saja. Anthony sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 14-19.

Namun, Jonatan yang tampil begitu siap sejak awal laga berhasil menguasai kembali tempo permainan hingga akhirnya menang 21-14.

Kemenangan Jonatan membawa tim beregu putra Rajawali untuk sementara unggul 1-0 atas tim Garuda.

Partai kedua antara tim Rajawali vs Garuda akan menyuguhkan pertarungan antara pasangan ganda putra, yakni Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto kontra Daniel Martin / Leo Rolly Carnando.

Baca Juga: Ngebet Datangkan Messi, Manchester City Tawarkan Paket Gaji Rp 10 Triliun

Komentar