facebook

Kevin/Marcus Comeback, Berikut Daftar Wakil Indonesia di German Open 2021

Arief Apriadi
Kevin/Marcus Comeback, Berikut Daftar Wakil Indonesia di German Open 2021
Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon berhasil menggandakan keunggulan tim beregu putra Indonesia atas Malaysia menjadi 2-0 di babak final Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020, Minggu (16/2/2020). [Dok. PBSI]

Melalui akun Twitter resminya, @INABadminton, PBSI mengirim 23 pebulutangkis ke ajang yang akan dihelat di Mulheim pada 9-14 Maret 2021 mendatang.

Suara.com - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) resmi mengumumkan nama-nama wakil Merah Putih yang akan mengikuti ajang German Open 2021. Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dipastikan ikut serta.

Melalui akun Twitter resminya, @INABadminton, PBSI mengirim 23 pebulutangkis ke ajang yang akan dihelat di Mulheim pada 9-14 Maret 2021 mendatang.

Ajang BWF World Tour level Super 300 ini menjadi turnamen perdana bagi Kevin/Marcus yang sudah absen mengikuti kompetisi resmi sejak All England 2020 tepatnya pada Maret tahun lalu.

The Minions --julukan Kevin/Marcus-- sejatinya punya kesempatan untuk menjalani debut pasca vakum turnamen di tiga turnamen BWF World Tour leg Asia yakni Yonex Thailand Open, Toyota Thailand Open, dan BWF World Tour Finals 2020.

Baca Juga: Ketum PBSI Sambut Kepulangan Pebulutangkis Indonesia dari Thailand

Namun, rencana itu urung terjadi lantaran Kevin Sanjaya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 jelang keberangkatan tim Indonesia ke Bangkok pada 4 Januari lalu.

Sementara di Swiss Open yang dijadwalkan bergulir pada 2 hingga 7 Maret 2021 lalu, Kevin/Marcus tidak diikutsertakan oleh pelatih kepala Herry Iman Pierngadi.

Kondisi itu membuat Kevin/Marcus akan genap satu tahun absen mengikuti turnamen kompetitif sebelum nantinya tampil di German Open 2021.

Berikut daftar wakil Indonesia di German Open 2021:

Tunggal Putra
1. Jonatan Christie
2. Anthony Sinisuka Ginting
3. Shesar Hiren Rhustavito
4. Chico Aura Dwi Wardoyo
5. Tommy Sugiarto
6. Panji Ahmad Maulana

Baca Juga: Muda dan Berbahaya, Marcus Rashford Sah Lampaui Jumlah Gol Eric Cantona

Tunggal Putri
1. Gregoria Mariska Tunjung
2. Ruselli Hartawan
3. Putri Kusuma Wardani

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar