facebook

Ditemani Leo Rolly Carnando, Ketum PBSI Jajal Lapangan Bulutangkis Pelatnas

Arief Apriadi
Ditemani Leo Rolly Carnando, Ketum PBSI Jajal Lapangan Bulutangkis Pelatnas
Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna (kedua dari kiri) ditemani Leo Rolly Carnando (ketiga dari kiri) saat menjajal lapangan Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (2/2/2021). [Dok. PBSI]

Nakhoda baru federasi bulutangkis Indonesia itu berolahraga sekitar 60 menit pada Selasa (2/2/2021) malam WIB.

Suara.com - Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna tak hanya menyambut dan memberi semangat wakil-wakil Indonesia yang baru pulang dari turnamen di Thailand. Dia turut menjajal lapangan bulutangkis Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Nakhoda baru federasi bulutangkis Indonesia itu berolahraga sekitar 60 menit pada Selasa (2/2/2021) malam WIB. Dia ditemani pemain muda di sektor ganda putra, Lleo Rolly Carnando.

Dalam kunjungan ketiganya ke Pelatnas PBSI, Agung terlihat amat antusias dalam bermain olahraga tepok bulu. Selain menikmati permainan, dia tak lupa mengevaluasi sarana latihan para wakil-wakil Indonesia itu.

"Saya juga ingin merasakan sensasinya. Biasanya saya berlatih di kantor dengan fasilitas yang terbatas, hanya ada dua lapangan, jadi rebutan dan harus menunggu untuk berlatih," kata Agung Firman Sampurna dalam rilis, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga: Indonesia Jeblok di Tur Asia, Rionny Mainaky Minta Pelatih Tanggung Jawab

"Di sini berbeda, tempatnya lebih luas dan fasilitasnya lebih lengkap. Sehingga kita bisa lebih leluasa untuk meningkatkan kualitas olahraganya," tambahnya.

Agung mengungkapkan bahwa lapangan latihan di Pelatnas PBSI terlihat perlu mendapatkan perbaikan fasilitas demi mendukung para atlet untuk meraih prestasi lebih baik lagi.

"Dalam waktu dekat ini perlu diperbaiki, supaya lebih layak dan dapat mendukung atlet-atlet kita untuk berlaga, baik untuk turnamen nasional maupun internasional," beber Agung.

"Tapi so far, saya nyaman sekali di sini. Ini pertama kali menggunakan fasilitas bulutangkis di Pelatnas Cipayung," imbuhnya.

Lebih jauh, Agung berharap bisa lebih sering menyambangi Pelatnas PBSI. Selain untuk berolahraga, dia juga ingin lebih banyak berinteraksi dengan para pemain dan pelatih.

Baca Juga: Cuma Raih Satu Gelar dari Tiga Turnamen Asia, PBSI Tak Puas

"Nanti saya cari waktu untuk lebih sering datang ke sini, bukan hanya berlatih bulutangkis di sini, tapi juga untuk berinteraksi sama teman-teman pemain dan pelatih di sini," kata Agung.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar