alexametrics

Kontroversi Legenda NBA, Konsumsi Miras Bareng Striptis saat Live Instagram

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Kontroversi Legenda NBA, Konsumsi Miras Bareng Striptis saat Live Instagram
Legenda NBA, Paul Pierce. (STR / AFP)

Paul Pierce berulah ketika siaran langsung di Instagram.

Suara.com - Legenda NBA, Paul Pierce, membuat kontroversi melalui siaran langsung di Instagram. Paul Pierce kedapatan mabuk-mabukan dan ditemani oleh penari striptis.

Pada Jumat (2/4/2021), Paul Pierce melakukan tindakan yang membuat dirinya mendapatkan sorotan negatif publik. Pasalnya, mantan pemain Boston Celtics tersebut mengkonsumi miras dan ditemani oleh penari striptis.

Nekatnya, Paul Pierce melakukan itu di siarang langsung Instagram. Alhasil ulah pemegang satu cincin NBA tersebut dikritik karena Pierce diketahui sudah berkeluarga dan punya istri bernama Julie.

Disadur dari laporan Marca pada Rabu (7/4/2021), atas tindakannya tersebut Pierce akhirnya kena getahnya. Mantan pebasket berusia 43 tahun itu akhirnya dipecat oleh ESPN.

Baca Juga: Jerami Grant Prakarsai Kemenangan Pistons atas Thunder

Legenda NBA, Paul Pierce. (Twitter/@GTJxFlynn)
Legenda NBA, Paul Pierce. (Twitter/@GTJxFlynn)

Sebagaimana diketahui, Paul Pierce sudah siaran bersama ESPN di acara "NBA Countdown' dan 'The Jump' sejak 2017 silam. Akan tetapi, karena ulahnya saat live Instagram yang dinilai tak terpuji, Pierce langsung dipecat.

Di sisi lain, Paul Pierce sendiri menanggapi kontroversi itu dengan santai. Meski dipecat oleh tempat kerjanya dan dikritik habis-habisan, Pierce tetap mengunggah video singkat yang menunjukkan dirinya tetap tersenyum.

Terlepas kontroversinya tersebut, Paul Pierce merupakan pemain yang berprestasi saat menjadi profesional di NBA. Nyatanya, dia pernah membantu Celtics meraih juara NBA pada 2008 silam.

Kala itu, Paul Pierce juga meraih predikat MVP di NBA Finals 2008. Paul Pierce yang dijuluki 'The Truth' akan dilantik ke Naismith Memorial Basketball Hall of Fame tahun ini.

Baca Juga: Hasil NBA: Russell Kembali Berlaga untuk Bawa Wolves Taklukkan Kings

Komentar