alexametrics

Top 5 Sport: Ini Alasan Morbidelli Harus Pakai 'Motor Tua' di MotoGP 2021

Reky Kalumata
Top 5 Sport: Ini Alasan Morbidelli Harus Pakai 'Motor Tua' di MotoGP 2021
Pebalap tim Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli menjalani sesi tes pramusim di Sirkuit Internasional Losail, Qatar. (HO via Petronas SRT) (HO via Petronas SRT)

Ada yang Baru dari Motor Honda Saat Tes MotoGP Jerez 2021

Suara.com - Franco Morbidelli harus bekerja lebih keras dari para pebalap Yamaha lain di MotoGP 2021. Pasalnya, rider Petronas Yamaha SRT itu cuma mendapatkan motor spesifikasi "A-spec" yakni Yamaha YZR-M1 2019.

Sementara Tes MotoGP Jerez 2021 digelar pada Senin (3/5/2021). Beberapa pabrikan memanfaatkan dengan baik kesempatan ini, salah satunya tim Repsol Honda.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Selasa (4/5/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Miris! Ini Alasan Morbidelli Harus Pakai 'Motor Tua' di MotoGP 2021

Baca Juga: Hasil NBA: Jazz Hentikan Spurs, Lakers Menang Tanpa LeBron James

Franco Morbidelli (Instagram)
Franco Morbidelli (Instagram)

Franco Morbidelli harus bekerja lebih keras dari para pebalap Yamaha lain di MotoGP 2021. Pasalnya, rider Petronas Yamaha SRT itu cuma mendapatkan motor spesifikasi "A-spec" yakni Yamaha YZR-M1 2019.

Kondisi itu membuat Franco Morbidelli merasa kesal dan frustasi. Dia bahkan mengutarakan langsung hal itu kepada Direktur Balap Yamaha, Lin Jarvis, bahwa dia pantas untuk mendapatkan spesifikasi motor terbaik.

Baca selengkapnya

2. Ada yang Baru dari Motor Honda Saat Tes MotoGP Jerez 2021, Apa Itu?

Pol Espargaro saat tes di sirkuit Jerez (MotoGP)
Pol Espargaro saat tes di sirkuit Jerez (MotoGP)

Tes MotoGP Jerez 2021 digelar pada Senin (3/5/2021). Beberapa pabrikan memanfaatkan dengan baik kesempatan ini, salah satunya tim Repsol Honda.

Baca Juga: Hasil NBA: 76ers Taklukkan Bulls, Knicks Tekuk Grizzlies

Tim Repsol Honda tengah menguji komponen baru lewat pembalap mereka, Pol Espargaro dan Takaaki Nakagami. Kira-kira komponen apa nih yang diuji?

Komentar