alexametrics

6 Potret Melati Daeva Oktavianti di Luar Lapangan, Cantiknya Kelewatan!

Rauhanda Riyantama
6 Potret Melati Daeva Oktavianti di Luar Lapangan, Cantiknya Kelewatan!
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal ke semifinal BWF World Tour Finals 2020 setelah ditaklukkan pasangan Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yujung dengan skor 10-21, 13-21 pada laga penyisihan terakhir Grup A di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (29/1/2021). (ANTARA/Badmintonphoto/BWF/Erika Sawauchi)

Garang di lapangan, Melati Daeva juga terkenal akan parasnya yang cantik.

Suara.com - Melati Daeva Oktavianti merupakan salah satu pebulutangkis Indonesia yang berprestasi. Selain melejit karena prestasinya di olahraga tepok bulu, dara berusia 26 tahun ini juga terkenal akan parasnya yang cantik.

Melati Daeva menjadi salah satu andalan Indonesia di sektor ganda campuran. Tercatat, sejak 2018 ia berpasangan dengan Praveen Jordan.

Sejak dipasangkan bersama Praveen, Melati Daeva meraih berbagai prestasi membanggakan seperti menjuarai Denmark Open, France Open dan juga All-England.

Selain itu, Melati Daeva Oktavianti juga mampu menjuarai tiga seri BWF Grand Prix seperti Chinese Taipei Master dan Indonesia Master bersama Ronald Alexander dan Vietnam Open Grand Prix bersama Alfian Eko Prasetya.

Baca Juga: Mirip Sinetron, Atlet Anggar Ini Dilamar Pelatihnya usai Tanding di Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. [AFP]
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. [AFP]

Prestasi-prestasi itu membuat nama wanita kelahiran Serang ini banyak dikenal publik. Apalagi, prestasi itu ia barengi dengan parasnya yang mempesona.

Ya, Melati Daeva menjadi salah satu pebulutangkis cantik Tanah Air. Bahkan, karena kecantikannya, ia disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan artis kenamaan Indonesia, Marshanda.

Karena kecantikannya itu, yang juga ia kerap bagikan di media sosialnya, Melati Daeva mendapat banyak pengikut di Instagram. Hingga artikel ini dimuat, ia memiliki 318 ribu pengikut di akun Instagram-nya.

Kecantikan Melati Daeva sendiri tak hanya terpancar saat bermain. Bahkan, paras mempesonanya tetap terpancar jelas di luar lapangan.

Pesona Melati Daeva di Luar Lapangan

Baca Juga: Saat Zheng/Huang 'Tertawa' di Atas Penderitaan Praveen/Melati

-          Saat Bersantai

Komentar