alexametrics

Punya Body Goals, Intip Deretan Potret Astrid Tiar saat Olahraga Pilates

Irwan Febri Rialdi
Punya Body Goals, Intip Deretan Potret Astrid Tiar saat Olahraga Pilates
Astrid Tiar (Instagram)

Olahraga pilates menjadi rahasia tubuh indah Astrid Tiar

Suara.com - Astrid Tiar merupakan artis dan presenter kenamaan Indonesia. Ia mengawali karier sebagai Gadis Sampul 2000. Namanya mulai dikenal luas usai membintangi sinetron Gatot Kaca dan Atas Nama Cinta.

Artis dan presenter kenamaan Indonesia, Astrid Tiar, sudah tidak asing lagi bagi pemirsa layar kaca. Mengawali karier sebagai Gadis Sampul 2020, namanya mulai naik setelah membintangi sinetron Gatot Kaca dan Atas Nama Cinta.

Perlahan dan pasti, ia pun semakin memantapkan karirnya di industri hiburan tanah air. Astrid Tiar mulai banyak mendapat tawaran iklan, pembawa acara, hingga bintang video klip dari band dan musisi tanah air.

Kesuksesannya ini tentu saja tidak dengan mudah ia peroleh, selain karena bakat yang ia miliki, paras dan tubuh idealnya pun menjadi nilai lebih bagi Astrid untuk berkarir di dunia entertain.

Baca Juga: Semarak Olimpiade Tokyo 2020, 5 Rekomendasi Anime Bertema Olahraga

Sama seperti kariernya yang ia bangun dari bawah, tubuh indah yang dimiliki perempuan kelahiran 12 Juni 1986 ini juga tidak diperoleh secara instan. Pasalnya Astrid Tiar adalah salah satu artis yang rajin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya.

Kerja keras Astrid Tiar untuk menjaga pola hidup dengan rajin berolahraga berbuah manis, karena ini kini berhasil memiliki tubuh body goals yang banyak diidamkan oleh perempuan. Nah buat yang penasaran dan ingin tahu seperti apa potret body goals Astrid Tiar, simak ulasannya yang sudah MataMata.com rangkum ini yuk!

1. Pilates

Potret Body Goals Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)
Potret Body Goals Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)

Astrid Tiar diketahui rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya. Salah satu olahraga yang ia lakoni adalah pilates. Astrid Tiar pun sering membagikan potret saat dirinya sedang berolahraga seperti potretnya ini.

2. Gigih

Baca Juga: Rekomendasi 10 Aplikasi Olahraga di Rumah

Potret Body Goals Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)
Potret Body Goals Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)

Meski beberapa kali harus melakukan gerakan yang cukup sulit selama berolahraga, namun Astrid Tiar tidak pantang menyerah, ia pun dengan gigih melakoni setiap gerakan yang diajarkan oleh instruktur dengan sungguh-sungguh. Salut ya!

Komentar