facebook

Greysia / Apriyani Mulai Fokus Berlatih, Aktivitas Pemberian Bonus Dibatasi

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Greysia / Apriyani Mulai Fokus Berlatih, Aktivitas Pemberian Bonus Dibatasi
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berpose setelah berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Senin (2/8/2021). [NOC Indonesia]

Greysia Polii / Apriyani Rahayu mendapat banyak bonus dan apresiasi dari pemerintah maupun pihak swasta setelah meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pada 2 Agustus lalu.

Suara.com - Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian akan membatasi aktivitas Greysia Polii / Apriyani Rahayu dalam menghadiri acara apresiasi dan pemberian bonus dari berbagai pihak. Kedua akan latihnya disebut Eng Hian, harus kembali fokus berlatih.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu mendapat banyak bonus dan apresiasi dari pemerintah maupun pihak swasta setelah meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pada 2 Agustus lalu.

Selepas menyelesaikan karantina pasca kepulangan dari Tokyo, Kamis (12/8/2021), Greysia / Apriyani mulai kebanjiran undangan. Dari acara televisi hingga penyambutan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan turut mereka hadiri.

Terbaru, Greysia / Apriyani menghadiri acara pemberian apresiasi dari Pemprov DKI Jakarta dan klub asal mereka, PB Jaya raya di Gedung Bulutangkis Rudy Hartono, PPOP Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021).

Baca Juga: Jokowi Beli Sepatu dari Brand Milik Greysia Polii, Berapa Harganya?

Agenda tersebut diprediksi bukan yang terakhir kali akan didatangi Greysia / Apriyani. Oleh karenanya, pelatih Eng Hian membatasi aktivitas anak latihnya itu untuk hanya bisa datang ke agenda-agenda apresiasi saat weekend alias libur latihan.

Hal itu dilakukan Eng Hian agar Greysia / Apriyani bisa kembali fokus mempersiapkan diri jelang tampil di Piala Sudirman 2021 yang dijadwalkan berlangsung akhir September mendatang.

"Jadi per 1 September itu bukan saya bermaksud memberhentikan adanya apresiasi, bukan," kata Eng Hian saat ditemui di Komplek PPOP Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021).

"Cuma saya ingin memberikan hari tertentu buat masyarakat yang akan beri apresiasi, teruma di akhir pekan itu kita akan beri waktu."

"Tengah pekan kembali aktifitas latihan. Jadi supaya persiapan berjalan, pemberian apresiasi jalan," jelas pelatih yang akrab disapa Didi itu.

Baca Juga: Istri Pemulung Keguguran lalu Meninggal Divonis Covid-19 dan 4 Berita SuaraJogja

Terkait jadwal libur Greysia/Apriyani selepas Olimpiade Tokyo, Didi menyebut sedang berjalan. Namun, memang tidak bisa tenang karena ada sederet agenda yang akan dijalani.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar