alexametrics

Plt Gubernur Sulsel Serahkan Bonus Lifter Rahmat Erwin Abdullah

Rully Fauzi
Plt Gubernur Sulsel Serahkan Bonus Lifter Rahmat Erwin Abdullah
Lifter Indonesia, Rahmat Erwin Abdullah merebut medali perunggu di Olimpiade Tokyo. [Vincenzo PINTO / AFP]

Rahmat mengharumkan nama Indonesia dengan menyabet medali perunggu di Olimpiade Tokyo.

Suara.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan secara langsung bonus kepada lifter Rahmat Erwin Abdullah yang sukses merebut medali perunggu di Olimpiade Tokyo lalu. Bonus diberikan di Makassar, Rabu (18/8/2021).

Hadiah yang diserahkan Plt Gubernur Sulsel berupa uang pembinaan senilai Rp 300 juta serta satu unit rumah dari CSR Bank Sulselbar.

"Kita mengucapkan selamat dan apresiasi kepada lifter andalan kita di Sulsel. Adik Rahmat betul-betul membanggakan dan mengharumkan nama Sulsel, bahkan Indonesia," tutur Gubernur Andi, seperti dimuat Antara.

Andi pun mengapresiasi perjuangan Rahmat Erwin Abdullah. Diharapkan, perjuangan Rahmat bisa menjadi contoh yang baik dan menginspirasi bagi atlet Sulsel lainnya.

Baca Juga: Liverpool Irit Belanja Pemain, Ternyata Lagi Nabung buat Beli Kylian Mbappe

"Hadiah yang kami berikan ini sebagai motivasi untuk para atlet, serta atlet yang akan berlaga pada PON 2021 di Papua agar termotivasi mendapatkan emas untuk Sulsel," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel, Andi Arwin Azis menyampaikan bonus kali ini terbilang besar.

"Ini bentuk perhatian Bapak Plt Gubernur dalam hal pembinaan dalam upaya peningkatan prestasi olahraga di Sulsel, dengan bentuk perhatian yang luar biasa dari Pemerintah Sulawesi Selatan," ujarnya.

"Semoga Kontingen Sulsel terus bersinar, dapat kembali fokus berlatih, melakukan yang terbaik untuk Sulawesi Selatan," harapnya.

Baca Juga: Bawa Mental Juara ke Skuad MU, Harry Maguire Sudah Tak Sabar Bertandem dengan Varane

Komentar