alexametrics

French Open 2021: Hendra / Ahsan Siap Balaskan Dendam Leo / Daniel

Arief Apriadi
French Open 2021: Hendra / Ahsan Siap Balaskan Dendam Leo / Daniel
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, melaju ke perempat final Denmark Open 2019 usai mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), Kamis (17/10). [Humas PBSI]

Hendra / Ahsan akan menghadapi wakil China Taipei, Lu Ching Yao / Yang Po Han, yang lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Leo / Daniel.

Suara.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan akan memainkan babak kedua French Open 2021 melawan wakil China Taipei, Lu Ching Yao / Yang Po Han, Kamis (28/10/2021) malam WIB.

Hendra / Ahsan bertekad untuk tampil sebaik mungkin dalam laga ini guna bisa membalaskan kekalahan junior mereka di pelatnas PBSI, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin.

Ya, langkah Leo / Daniel harus terhenti di babak pertama French Open 2021 setelah kalah dua gim langsung dari Lu / Yang pada Rabu (27/10/2021).

"Berjuang untuk besok (hari ini) ya, karena lawannya sudah mengalahkan Leo/Daniel," kata Hendra Setiawan dalam rilis PBSI.

Baca Juga: French Open 2021: Leo / Daniel Terkapar di Stade Pierre de Coubertin

Hendra / Ahsan dan Lu / Yang tercatat sudah tiga kali berjumpa, dan dalam periode tersebut, The Daddies selalu meraih kemenangan.

Meski diunggulkan, Mohammad Ahsan tidak ingin lengah. Mereka tetap waspada dan fokus terhadap kondisi dan permainan sendiri.

"Tetap berat ya [persaingan ganda putra]. Sekarang kami tidak bisa lihat lawan dulu tapi fokus ke diri kami. Lihat kondisi juga, bagaimana caranya kami bisa tampil lebih baik lagi," kata Ahsan.

Hendra / Ahsan yang berstatus sebagai unggulan kedua turnamen, menatap French Open 2021 dengan hasil-hasil yang kurang baik dalam beberapa bulan terakhir.

Pasca jadi runner-up BWF World Tour Finals 2020 pada Januari 2021 lalu, Hendra / Ahsan tak pernah lagi melaju ke babak final.

Baca Juga: Pontang-panting Lawan Ranking 49, Praveen / Melati Akui Kurang 'In'

Capain terbaik mereka adalah melaju ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020, sebelum tampil jeblok di Denmark Open 2021 di mana mereka langsung terhenti di babak pertama.

Komentar