alexametrics

Hasil NBA: Toronto Raptors Hentikan Kemenangan Beruntun Milwaukee Bucks

Reky Kalumata
Hasil NBA: Toronto Raptors Hentikan Kemenangan Beruntun Milwaukee Bucks
Ilustrasi logo NBA di NBA store di New York City. Jeenah Moon / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP

Milwaukee Bucks tidak diperkuat Giannis Antetokounmpo yang sedang cedera

Suara.com - Fred VanVleet mencetak 26 dari 29 poinnya pada paruh kedua dan Toronto Raptors mengakhiri delapan kemenangan beruntun tim tamu Milwaukee Bucks pada laga Kamis malam (Jumat WIB) dengan kemenangan 97-93.

Pascal Siakam menambah 20 poin sebelum dilanggar pada kuarter keempat untuk Raptors, yang mengakhiri lima kekalahan beruntun di kandang. Scottie Barnes menambah 13 poin untuk Toronto.

Jrue Holiday mencetak 26 poin untuk Bucks. Khris Middleton menambahkan 22, Bobby Portis 15 dan Grayson Allen 10.

Milwaukee tanpa Giannis Antetokounmpo (cedera betis). DeMarcus Cousins (istirahat) juga tidak bermain setelah melakukan debutnya bersama Bucks pada Rabu. Sedangkan Toronto tanpa OG Anunoby (hip pointer) dan Khem Birch (lutut).

Baca Juga: Cleveland Cavaliers Bungkam Miami Heat 111-85

Toronto memimpin dengan 11 poin pada kuarter ketiga dan memimpin lima poin memasuki kuarter keempat.

Milwaukee membuatnya terpaut dua poin dengan waktu tersisa 9:28, tetapi Toronto mencetak tujuh poin berikutnya. Tembakan tiga angka Allen memangkas defisit menjadi tiga poin dengan sisa waktu 6:16. Setelah Milwaukee meningkat hingga terpaut dua, Toronto melanjutkan lonjakan 6-0, ditutup oleh jumper Barnes.

Portis memasukkan lemparan tiga angka untuk memangkas defisit menjadi tiga dengan waktu 33,1 detik tersisa. VanVleet melakukan dua lemparan bebas untuk membuat kedudukan menjadi 95-90 dengan waktu tersisa 19,5 detik. Middleton kemudian menghasilkan dua lemparan bebas, dan Portis membuahkan satu dari dua untuk memangkas selisih menjadi dua.

Pat Connaughton gagal memasukkan upaya 3 poin yang akan memberi Bucks keunggulan. Toronto memimpin 26-23 setelah satu kuarter.

Raptors menggunakan laju 9-0 yang diakhiri dengan lemparan tiga angka Yuta Watanabe dengan waktu untuk bermain tersisa 5:58 pada kuarter kedua untuk memimpin tujuh angka. Toronto memimpin 48-40 saat turun minum.

Baca Juga: Hasil NBA: Trae Young Pimpin Atlanta Hawks Kalahkan Indiana Pacers

Milwaukee mencetak empat poin pertama pada kuarter ketiga. Raptors membuka keunggulan 11 poin dengan waktu tersisa 6:50 melalui lemparan 10-kaki Precious Achiuwa.

Komentar