alexametrics

Rekap Hasil NBA: Stephen Curry Bawa Warriors Setop 18 Kemenangan Beruntun Suns

Reky Kalumata
Rekap Hasil NBA: Stephen Curry Bawa Warriors Setop 18 Kemenangan Beruntun Suns
Ace Golden State Warriors, Stephen Curry. [FREDERIC J. BROWN / AFP]

Philadelphia mengalahkan tuan rumah Atlanta

Suara.com - Golden State Warriors mengakhiri 18 kemenangan beruntun Phoenix Suns dan merebut kembali posisi puncak Wilayah Barat, dipimpin Stephen Curry meraih kemenangan 118-96 di San Francisco, pada laga Jumat malam (Sabtu WIB).

Curry mengakhiri pertandingan dengan 23 poin, mayoritas berasal dari enam dari 19 lemparan tiga angka Warriors, saat Golden State membalas kekalahan 96-104 di Phoenix pada Selasa dengan memberi Suns kekalahan pertama mereka sejak 27 Oktober.

Kemenangan tersebut merupakan yang ke-11 secara beruntun bagi Warriors di kandang, yang semuanya diperoleh dengan selisih sedikitnya 10 poin.

Deandre Ayton menyamai 23 poin Curry untuk mempercepat langkah Suns, yang 18 kemenangan beruntunnya merupakan rekor franchise dan menyamai rekor terpanjang ke-11 dalam sejarah NBA. Phoenix memainkan pertandingan kedua berturut-turut tanpa pencetak angka terbanyak Devin Booker (hamstring).

Baca Juga: Hasil NBA: Darius Garland Pimpin Cleveland Cavaliers Kalahkan Wizards

Berikut ini ringkasan pertandingan NBA lainnya seperti disiarkan Reuters seperti dimuat Antara, Sabtu.

76ers 98, Hawks 96

Joel Embiid melakukan jumper dengan waktu tersisa 42,8 detik untuk menutup rekor 7-0 yang mengakhiri pertandingan saat Philadelphia mengalahkan tuan rumah Atlanta.

Embiid mencetak 28 poin dan 12 rebound dan Seth Curry menambah 18 poin. Georges Niang menyumbang 13, Tyrese Maxey menambah 11 dan Danny Green memperoleh 10.

Trae Young memimpin Hawks dengan 25 poin dan 10 assist, sementara John Collins dan Danilo Gallinari masing-masing menambah 18 poin. Gallinari gagal memasukkan lemparan tiga angka saat berakhirnya pertandingan, ketika tuan rumah finis dengan hanya sembilan poin di kuarter keempat.

Baca Juga: LeBron James Kehilangan Rp214 Juta Hanya karena Selebrasi

Rockets 118, Magic 116

Komentar