alexametrics

Hasil NBA: Taklukkan Heat, Grizzlies Catat Lima Kemenangan Beruntun

Reky Kalumata
Hasil NBA: Taklukkan Heat, Grizzlies Catat Lima Kemenangan Beruntun
Ilustrasi NBA. [PEDRO PARDO / AFP]

Memphis Grizzlies menang atas tuan rumah Miami Heat 105-90

Suara.com - Desmond Bane dan Dillon Brooks masing-masing mencetak 21 poin saat Memphis Grizzlies memenangkan pertandingan kelima mereka berturut-turut setelah mengalahkan tuan rumah Miami Heat 105-90 Senin malam waktu AS (Selasa WIB).

Steven Adams menambah 17 poin dan 16 rebound untuk Grizzlies, yang bermain tanpa guard andalan, Ja Morant, akibat cedera lutut.

Dari bangku cadangan, Tyler Herro memimpin dengan 24 poin lewat 11 tembakan. Sementara Kyle Lowry menambah 17 poin dan delapan assist.

Miami, yang kalah untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan terakhir mereka, kembali diperkuat forward Jimmy Butler yang baru pulih dari cedera tulang ekor.

Baca Juga: Top 5 Sport: Dianggap Bersalah di Insiden Tabrakan dengan Hamilton, Verstappen Bela Diri

Sayangnya, Butler, yang telah melewatkan empat pertandingan berturut-turut, kembali jatuh dengan keras dan menghantam bagian tubuh yang sama saat waktu tersisa 8:15 di kuarter pertama.

Tak kuat menahan rasa sakitnya, Butler terpaksa keluar meninggalkan lapangan. Malam itu, ia mencetak 10 poin, lima rebound dan empat assist.

Memphis juga mengalami cedera saat rookie Ziaire Williams terkilir pergelangan kaki kirinya pada kuarter kedua dan tidak bisa kembali lagi ke lapangan.

Miami melewatkan sembilan dari 10 tembakan pertama mereka dan tertinggal 6-20. Namun pada akhir kuarter, Miami memangkas defisit menjadi 25-34.

Memphis memperbesar keunggulannya menjadi 50-35 dengan waktu tersisa 5:09 di kuarter kedua. Tapi Miami menutup defisitnya menjadi 49-60 di babak pertama.

Baca Juga: Donovan Mitchell Bawa Jazz Atasi Cavaliers, Berikut Rekap Hasil NBA Hari Ini

Memphis memperbesar keunggulan mereka menjadi 82-67 pada akhir kuarter ketiga, dan terus melaju hingga akhir pertandingan, demikian laporan Reuters seperti dimuat Antara.

Komentar