facebook

Resmi 'Cerai', Nasib Dewi Bulu Tangkis Malaysia Menggantung

Arief Apriadi
Resmi 'Cerai', Nasib Dewi Bulu Tangkis Malaysia Menggantung
Chan Peng Soon / Goh Liu Ying, pebulutangkis ganda campuran asal Malaysia [Suara.com/Arief Apriadi].

Runner-up Olimpiade 2016 Chan Peng Soon / Goh Liu Ying 'bercerai' pasca BWF World Tour Finals 2021.

Suara.com - Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying resmi 'bercerai' dengan partner setianya di atas lapangan, Chan Peng Soon.

Berpasangan selama 13 tahun sebagai ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon / Goh Liu Ying akhirnya berpisah pasca BWF World Tour Finals 2021 di Bali.

Terhenti di semifinal, Chan Peng Soon / Goh Liu Ying sempat berkabar mengenai perpisahan mereka sebelum pulang ke Malaysia.

Lewat tulisan yang diunggah pada akun Facebook pribadi, Chan Peng Soon mengaku tidak mudah berpisah dengan Goh Liu Ying.

Baca Juga: Dijegal Hoki / Kobayashi, Kevin / Marcus Gagal Juarai BWF World Tour Finals 2021

Ia pun mengucapkan terima kasih untuk Dewi Bulu Tangkis Malaysia tersebut, juga untuk para penggemar yang selalu memberi dukungan.

"Itu bukan keputusan yang mudah setelah apa yang kita lalui bersama. Kita gagal bersama, kita berhasil bersama," tulis Chan.

"Terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung kami selama 13 tahun kebersamaan kami.

"Terakhir, terima kasih kepada Liu Ying yang berjuang bersama saya dan memberi saya karir bulu tangkis yang berarti." imbuhnya.

Sementara itu, seolah meratapi kepergian Chan Peng Soon, Liu Ying turut menyampaikan rasa terima kasih kepada sang partner. Dia juga menyinggung sedikit terkiat akan seperti apa karier bulu tangkisnya ke depan.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021: Kevin/Marcus Melaju ke Final

Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) telah mengumumkan bahwa Gong Liu Ying, yang sebelumnya berstatus pemain profesional, akan kembali ke pelatnas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar