facebook

Tiba di Lombok, Ini Target Marc Marquez di Tes MotoGP Mandalika 2022

Arief Apriadi
Tiba di Lombok, Ini Target Marc Marquez di Tes MotoGP Mandalika 2022
Ekspresi kegembiraan rider Repsol Honda, Marc Marquez usai memenangi MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (20/6/2021) malam WIB. [Ronny HARTMANN / AFP]

Sekarang kami memiliki empat hari untuk beristirahat dan kemudian kembali dan membalap di Mandalika," kata Marc Marquez.

Suara.com - Marc Marquez telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) jelang mengikuti tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari mendatang. Dia memiliki misi khusus saat mengaspal di sirkuit sepanjang 4,3 kilometer tersebut.

Sirkuit Mandalika menjadi venue kedua yang menggelar tes pramusim MotoGP 2022 setelah sirkuit Sepang, Malaysia pada 5-6 Februari lalu.

Di Sepang, Marc Marquez menjalani debut menunggangi motor MotoGP pasca pemulihan cedera penglihatan ganda (diplopia) akhir tahun lalu.

Marc Marquez mengaku cukup senang dengan hasil tes di sirkuit Sepang di mana dia menempati posisi kedelapan pada hari terakhir uji coba Minggu (6/2/2022) lalu.

Baca Juga: Marc Marquez dan Pembalap MotoGP Tiba di Lombok, Siap Uji Coba Jalur Sirkuit Mandalika

Terkini, Marc Marquez bertekad untuk bisa mengalami progres lebih baik saat menjalani tes di sirkuit Mandalika. Setelah istirahat beberapa hari, dia akan siap kembali menunggangi kuda besi RC213V 2022.

“Sekarang kami memiliki empat hari untuk beristirahat dan kemudian kembali dan membalap di Mandalika," kata Marc Marquez dikutip dari Crash, Selasa (8/2/2022).

"Kami menantikan untuk tetap berada di atas motor dan membalap selama tiga hari dan melakukan lebih banyak putaran. Hal baiknya adalah kecepatannya ada di sana," tambahnya.

Komentar