facebook

Bangun Kekompakan dan Cari Poin, Target Apriyani/Fadia di Indonesia Open 2022

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Bangun Kekompakan dan Cari Poin, Target Apriyani/Fadia di Indonesia Open 2022
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti menjawab pertanyaan media setelah memenangi pertandingan beregu putri SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Bac Giang, Vietnam, Selasa (17/5/2022). (ANTARA/Shofi Ayudiana)

Indonesia Open 2022 digelar Juni.

Suara.com - Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengungkap target mereka di Indonesia Open 2022. Sebagai pasangan baru keduanya belum membebankan diri dengan target tinggi.

Meski keduanya sudah menunjukkan prestasi di SEA Games 2021. Seperti diketahui, Apriyani/Fadia sukses membawa pulang medali emas ke Tanah Air di nomor perorangan.

SEA Games 2021 adalah ajang pertama yang diikuti mereka. Sebelumnya, Apriyani berpasangan dengan Greysia Polii, sementara Fadia bersama Ribka Sugiarto.

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan) dan Apriyani Rahayu (kiri) mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis ganda putri Thailand pada final bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Rabu (18/5/2022).  ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww. (ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU)
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan) dan Apriyani Rahayu (kiri) mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis ganda putri Thailand pada final bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Rabu (18/5/2022). ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww. (ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU)

Tentu Indonesia Open memiliki atmosfer berbeda dengan SEA Games. Apriyani/Fadia bakal bertemu dengan lawan-lawan tangguh.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Indonesia Open 2022, Bisa Dibeli Mulai 26 Mei

Apriyani/Fadia masih minim pengalaman di Indonesia Open. Apalagi, sebagai pasangan anyar keduanya belum punya poin untuk penentuan ranking BWF.

"Karena saya dan Kak Apri pasangan baru, jadi mau cari poin dulu untuk bisa ikut turnamen di atas. Indonesia Open 2022, saya akan tampil habis-habisan untuk memberikan yang terbaik,” kata Fadia saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Sementara Apriyani mengaku masih membangun kekompakkan dengan Fadia. Menurutnya, hasil positif di SEA Games bisa menjadi modal menatap Indonesia Open 2022.

"Alhamdulillah kami dapat hasil bagus di SEA Games. Itu menjadi pacuan saya untuk turnamen berikutnya seperti Indonesia Open," ujar Apriyani.

Indonesia Open 2022 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 14-19 Juni mendatang. Ini merupakan salah satu turnamen bulutangkis paling bergengsi di Tanah Air.

Baca Juga: Sukses Sabet Emas SEA Games 2021, Leo dan Daniel Cuma Ingin Tampil Maksimal di Indonesia Open 2022

Komentar