facebook

Jadwal dan Link Live Streaming Malaysia Open 2022 Hari Ini: 12 Wakil Indonesia Berjuang ke Perempat Final

Arief Apriadi
Jadwal dan Link Live Streaming Malaysia Open 2022 Hari Ini: 12 Wakil Indonesia Berjuang ke Perempat Final
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di babak pertama Indonesia Open 2022, Rabu (15/6/2022). [BadmintonPhoto/BWF]

Jonatan Christie, Anthony Ginting hingga Hendra/Ahsan akan berjuang merebut tiket perempat final Malaysia Open 2022 hari ini.

Suara.com - Berikut jadwal dan link live streaming Malaysia Open 2022 hari ini, Kamis (30/6/2022) yang akan memainkan rangkaian babak kedua atau 16 besar. Sebanyak 12 wakil Indonesia akan berjuang untuk merebut tiket perempat final.

Indonesia sejatinya menurunkan sebanyak 17 wakil dalam ajang BWF World Tour Super 750 itu. Namun, lima wakil sudah lebih dulu tersingkir di babak pertama.

Mereka adalah Tommy Sugiarto, Putri Kusuma Wardani, Chico Aura Dwi Wardoyo, Hafiz Faizal/Serena Kani, dan Fitriani.

Kini, 12 wakil tersisa akan berjuang di babak 16 besar. Komposisi wakil-wakil Merah Putih di babak kedua Malaysia Open 2022 berasal dari lima sektor.

Baca Juga: Malaysia Open 2022: Tundukkan Wakil Tiongkok, Ahsan/Hendra Melaju ke 16 Besar

Dari sektor tunggal putra, tiga wakil Indonesia akan berjuang merebut tiket perempat final. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

Anthony Ginting sudah ditunggu wakil Thailand, Sitthikom Thammasin. Sementara Jonatan bakal melawan wakil Jepang, Kenta Nishimoto.

Sedangkan Shesar sudah ditunggu tunggal putra tangguh milik tuan rumah yakni Lee Zii Jia yang dalam turnamen ini berstatus sebagai unggulan kelima.

Selain sektor tunggal putra, Indonesia masih memiliki satu wakil tunggal putri lewat Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi wakil China, Wang Zhi Yi.

Dari sektor ganda putra, tiga wakil akan berjibaku untuk melaju ke babak berikutnya. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Ribka/Febby Jinakkan Wakil Tuan Rumah

Berikut jadwal Malaysia Open 2022 hari ini, Kamis (30/6/2022):

Komentar