facebook

Ongen Saknosiwi Tampil Perkasa, Cuma Butuh Dua Ronde untuk Kanvaskan Jirawat Thammachot

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Ongen Saknosiwi Tampil Perkasa, Cuma Butuh Dua Ronde untuk Kanvaskan Jirawat Thammachot
Ongen Saknosiwi Menang Mudah atas Jirawat Thammachot Dalam Dua Ronde dalam laga tinju di Balai Sardini, Jakarta, Jumat (1/7/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Ongen Saknosiwi menang mudah atas lawannya dalam duel kelas bulu 57kg.

Suara.com - Petinju asal Indonesia Ongen Saknosiwi menang mudah atas lawannya dari Thailand Jirawat Thammachot di kelas bulu 57kg yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (1/7/2022) malam WIB.

Menariknya, Ongen hanya butuh dua ronde untuk menumbangkan Jirawat dalam laga tinju bertajuk MPRO Evolution Fight Series 2022.

Sejak dimulainya duel, Ongen langsung menyerang. Pukulan demi pukulan langsung diberikan kepada petinju asal Thailand tersebut.

Di ronde pertama, Jirawat tak berkutik terus diserang oleh Ongen. Pukulan yang dilancarkan terus masuk ke badan Jirawat.

Baca Juga: Persib Bandung dan PSS Sleman Masih Sama Kuat, Belum Ada Gol di Babak Pertama

Ronde kedua Ongen langsung menggebrak. Alhasil, tidak butuh waktu lama bagi petinju asal Maluku tersebut menumbangkan Jirawat yang langsung KO.

"Puji syukur kepada Tuhan Yesus bisa memenangi pertandingan ini. Sangat luar biasa pendukung di Balai Sarbini ini, terima kasih masyarakat Indonesia, khususnya yang ada di Maluku, juga instansi saya TNI AU," kata Ongen usai pertandingan.

Adapun sebelumnya, Ongen sukses menyabet titel WBC Asia Continental divisi bulu usai mengalahkan petinju Thailand Rattakorn Tassaworn pada ronde keempat di World Siam Stadium, Bangkapi, Bangkok, 4 Maret 2022.

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Ongen sejak debut profesional 23 November 2016 menjadi sepuluh, bahkan delapan di antaranya berakhir dengan KO.

Partai Ongen Saknosiwi vs Jirawat Thammachot merupakan rangkaian dari partai pembuka sebelum dimulainya laga utama antara Daud Yordan vs Panya Uthok (Thailand).

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Kalahkan Prannoy, Jonatan Christie ke Semifinal

Komentar