facebook

Malaysia Open 2022: Ekspresi Kento Momota Disorot saat Sheshar Hiren Rhustavito Cedera

Arif Budi
Malaysia Open 2022: Ekspresi Kento Momota Disorot saat Sheshar Hiren Rhustavito Cedera
Shesar Hiren Rhustavito saat diantar keluar lapangan menggunakan kursi roda setelah menyatakan mundur dari perempat final Malaysia Open 2022 akibat cedera betis, Jumat. (dokumentasi PP PBSI)

Ketika Vito terjatuh karena cedera, ekspresi Kento Momota jadi sorotan netizen.

Suara.com - Tunggal putra Indonesia, Sheshar Hiren Rhustavito, mengalami cedera ketika menghadapi wakil Jepang, Kento Momota di babak perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/2022).

Vito sapaan akrab Sheshar Hiren Rhustavito mengalami cedera ketika bertanding 13 menit melawan Kento Momota. Pebulu tangkis berusia 28 tahun ini awalnya tertinggal 6-13 dari wakil Jepang itu.

Vito sendiri berusaha untuk melakukan pengembalian drive lambat yang datang dari area tengah net dari Kento Momota. Akan tetapi, pukulan yang seharusnya bisa dikembalikan dengan mudah justru dibiarkan begitu.

Sebab, Sheshar Hiren Rhustavito terjatuh dan pada akhirnya tak bisa melanjutkan pertandingan. Ketika tunggal putra Indonesia ini tumbang, Kento Momota seakan kaget.

Baca Juga: Malaysia Open 2022: Momen Adu Net Anthony Ginting dan Viktor Axelsen Disorot BWF

Ekspresi Kento Momota pun akhirnya viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @yukiskies. Saat itu terlihat tunggal putra Jepang ini kaget dengan Vito yang terjatuh.

Nah, netizen menyoroti ekspresi Momota yang dinilai lucu dan gemas ketika melihat lawannya, Vito terjatuh dan mengalami cedera.

Adapun menurut penuturan pelatih tunggal putra Pelatnas Cipayung, Irwansyah, saat ini Shesar masih dalam penanganan dokter untuk memeriksa lebih jauh seberapa parah cedera yang dialami saat melawan pebulu tangkis asal Jepang itu.

"Saat ini Vito masih diperiksa lebih lanjut. Kata dokter kemungkinan ada robek di otot betis kanan. Kami berharap tidak ada yang serius," ujar Irwansyah dalam keterangan tertulis PP PBSI di Jakarta.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Anthony Ginting Ditekuk Viktor Axelsen di Perempat Final

Komentar