Alexa

Hiiy! Berani Tidur dengan Guling Pocong Ini?

Dythia Novianty | Aditya Gema Pratomo
Hiiy! Berani Tidur dengan Guling Pocong Ini?
Guling pocong. [Khaosodenglish]

Apa jadinya bila tidur sambil ditemani dengan sosok yang menyeramkan.

Suara.com - Tidur seharusnya menjadi kegiatan menenangkan. Namun, apa jadinya bila tidur sambil ditemani dengan sosok yang menyeramkan.

Sebuah online shop asal Thailand, menjual guling dengan bentuk yang tak lazim. Mereka menjual guling dengan bentuk hantu khas Indonesia, 'Pocong'.

Sang empunya toko yang bernama Nattawud Supsumruam mengakui bahwa barang dagangannya menjadi viral di berbagai media sosial.

Nattawud mengatakan, 20 orang membeli bantal Pocong pada hari pertama penjualan. Dia bahkan sudah mendapat pesanan dari Malaysia dan Indonesia.

Ditanya mengapa tokonya hanya menjual bantal aneh, Nattawud mengatakan bahwa dirinya ingin menjual sesuatu yang unik dan belum pernah dijual pedagang lain.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang unik dan belum pernah dilakukan orang lain. Konsep kami mengejutkan orang," katanya.

Di Indonesia sendiri, guling pocong itu sudah menjadi perbincangan banyak orang. Di Facebook misalnya, sudah ada beberapa seller yang menjual guling tersebut.

Netizen di Twitter tak ketinggalan memberikan komentar terhadap guling pocong ini. Beberapa dari mereka mempertanyakan bentuk guling yang tak lazim itu.

"Di Thailand, guling pocong laris. Tanya kepada? Ada-ada saja," ujar @meladjundo.

"Besok semua guling jadi pocong," sebut @unja.

"Hati-hati guling sebelahnya jadi pocong," ujar @nevcrmindz. [Khaosodenglish]


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS