Alexa

Instagram Uji Fitur "Follow Hashtag"

Liberty Jemadu | Aditya Gema Pratomo
Instagram Uji Fitur "Follow Hashtag"
Aplikasi Instagram pada sebuah telepon seluler pintar (Shutterstock).

Semakin mudah menemukan konten menarik, yang sesuai dengan selera pengguna.

Suara.com - Instagram dikabarkan sedang menyiapkan fitur baru yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk mengikuti alias mem-follow tagar alih-alih untuk mengikuti pengguna lain. Fitur ini sedang diuji secara terbatas oleh salah satu anak usaha Facebook itu.

Dengan fitur ini Instagram berharap para penggunanya akan semakin mudah menemukan konten menarik, yang sesuai dengan selera mereka. Selama ini pengguna Instagram hanya bisa mencari topik-topik menarik di tab explore.

Agar tidak menyebabkan kekacauan di lini masa, Instagram hanya akan menampilkan konten terpopuler di beranda pengguna. Sehingga, tampilan feed akan tetap rapih.

Jika fitur tersebut terbukti populer di kalangan pengguna yang telah mencobanya,  kemungkinan fitur anyar akan diluncurkan ke semua orang dalam waktu dekat.

Instagram memang akhir-akhir ini cukup gencar dalam menggulirkan fitur baru ke pengguna. Terbaru, mereka meluncurkan superzoom yang membuat stories di Instagram tampak seperti adegan di sebuah sinetron.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS