Dua Laptop Gaming ASUS Ini Disematkan Prosesor Intel Tertinggi

Dythia Novianty
Dua Laptop Gaming ASUS Ini Disematkan Prosesor Intel Tertinggi
ROG Zephyrus M GM501. [Asus]

Intel meresmikan kehadiran prosesor kelas performa terbarunya berbasis arsitektur Coffee Lake secara global.

Suara.com - Intel meresmikan kehadiran prosesor kelas performa terbarunya berbasis arsitektur Coffee Lake secara global. Asus pun langsung menghadirkan laptop yang sudah diperkuat prosesor Intel Coffee Lake tersebut. Adalah ASUS TUF Gaming FX504, laptop gaming seri mainstream generasi terbaru, dan ROG Zephyrus M GM501, laptop gaming seri enthusiast.

Keduanya diklaim Asus sebagai dua laptop pertama di dunia yang mengimplementasikan Intel Coffee Lake. Prosesor yang dibuat berdasarkan teknologi manufaktur 14 nanometer versi mutakhir, tersebut digadang-gadang menawarkan performa hingga 45 persen lebih tinggi dibanding generasi pendahulunya dalam berbagai skenario penggunaan.

“Sebagai pemain di industri laptop gaming di Indonesia, ASUS tanggap akan teknologi terbaru yang bermunculan di industri,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, melalui keterangan resminya.

“Intel Coffee Lake merupakan terobosan penting di dunia komputasi dan tentunya kami sudah punya solusi yang mengimplementasikannya pada perangkat mutakhir,” sebutnya.

ASUS TUF Gaming FX504. [Asus]

Foto: ASUS TUF Gaming FX504. [Asus]

ASUS TUF Gaming FX504 merupakan laptop seri pertama dari TUF Gaming (sebelumnya FX Gaming) dan merupakan yang pertama hadir dengan Intel 8th generation Intel Core i7-8750H. Laptop gaming ini diperkuat grafis Nvidia GeForce GTX 1050Ti yang mendukung penuh Microsoft DirectX 12.

Dari sisi desain memiliki chassis tipis dan bobot total hanya 2,3Kg, FX504 menawarkan kombinasi perfoma dan portabilitas yang cocok untuk multi-tasking on the go.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS