Lampu ini Pancarkan 16 Juta Warna dengan Dikendalikan Smartphone

Pebriansyah Ariefana
Pembukaan Philips Home Lighting Store di Bali. (Suara.com/Luh Wayanti)
Pembukaan Philips Home Lighting Store di Bali. (Suara.com/Luh Wayanti)

Sistem pencahayaan rumah nirkabel ini dioperasikan menggunakan koneksi internet.

Suara.com - Signify membuka Philips Home Lighting Store baru di Denpasar.  Mereka menawarkan tenologi baru untuk pencahayaan rumah.

President Director bisnis/operasi Signify di Indonesia Rami Hajjar mengatakan Internet of Things (IoT) dapat memanfaatkan sistem pencahayaan terkoneksi yang ditawarkan di Philips Home Lighting Store, termasuk Philips Hue.

Sistem pencahayaan rumah nirkabel ini dioperasikan menggunakan koneksi internet.

Aplikasi untuk mengaturnya bisa diunduh di ponsel pintar. Teknologi ini dapat mengubah suasana ruangan dan memungkinkan pengguna untuk menciptakan pengalaman pencahayaan baru yang menakjubkan.

"Dengan kemampuan memproyeksikan enam belas juta warna berbeda, Philips Hue dapat diperintah melalui kontrol suara, sangat dapat disesuaikan untuk beradaptasi dengan setiap suasana hati yang dibutuhkan, mulai dari pesta dansa hingga makan malam romantis, atau suasana malam yang tenang. Lampu ini juga bisa dipasangkan dengan musik, film atau game yang sedang dimainkan," terangnya di Denpasar, Jumat (18/5/2018).

Selain Philips Hue, galeri pencahayaan ini menawarkan berbagai koleksi lampu dekoratif yang dapat mengakomodasi berbagai arsitektur rumah dan desain interior yang dimiliki konsumen.

"Philips Home Lighting Store ini adalah cara kami untuk memastikan inovasi kami dapat bermanfaat bagi konsumen di Pulau Dewata,” ujarnya. (Luh Wayanti)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS