Ajaib, Bocah Ini Diduga Bisa Menghubungi UFO Lewat Telepati

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ajaib, Bocah Ini Diduga Bisa Menghubungi UFO Lewat Telepati
Ilustrasi piring terbang, UFO. (Shutterstock)

Media sosial Jepang akhir-akhir ini dibuat heboh dengan kabar seorang bocah lelaki diduga dapat menghubungi UFO secara telepati.

Suara.com - Salah satu platform media sosial Jepang akhir-akhir ini dibuat heboh dengan kabar seorang bocah lelaki diduga dapat menghubungi UFO secara telepati. Haruya Ido (13) disebut sebagai 'UFO Boy' oleh media lokal karena kemampuannya menarik objek terbang yang tak dikenal.

Haruya Ido rupanya berhasil memotret UFO di berbagai tempat di Jepang dalam empat kesempatan yang berbeda pada tahun lalu. Ia mendokumentasikan tempat penampakan dan detail pesawat tersebut di situs webnya.

"Ini terefleksi pada lampu jalan di sisi jalan. Saya bertanya-tanya apakah itu adalah jenis UFO Adamski," tulis Ido tentang UFO yang ia lihat di area Kobe Awaji Naruto Expressway.

Ia pun melihat benda terbang tak dikenal yang berbentuk seperti cerutu di Nozaki, Prefektur Osaka. Tempat selanjutnya, ia melihatnya di Taman Bukit Kurami, Osaka. Terakhir, ia memotret benda yang bergerak dengan kecepatan tinggi pada 30 Desember tahun lalu.

Seorang peneliti paranormal yang pertama kali membagikan foto-foto Haruya ke publik mengatakan bahwa orang-orang seperti Haruya dapat melihat tempat dan waktu UFO akan muncul menggunakan telepati. Sayangnya, tidak banyak informasi yang bisa didapat tentang Haruya Ido hingga saat ini. [Tokyo-sport/Odditycentral]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS