Wuidih... Bos Samsung Kepergok Gunakan Galaxy Note 9

Dythia Novianty | Aditya Gema Pratomo
Wuidih... Bos Samsung Kepergok Gunakan Galaxy Note 9
CEO Samsung, DJ Koh. [AFP]

Menjelang peluncuran Galaxy Note 9, berbagai bocoran beredar termasuk bos Samsung yang kepergok menggunakannya.

Suara.com - Samsung Galaxy Note 9 dijadwalkan akan dirilis pada 9 Agustus mendatang di New York. Menjelang peluncurannya, rumor mengenai spesifikasinya sudah banyak bermunculan.

Jika spesifkasi Galaxy Note 9 sudah banyak bermunculan, tidak demikian dengan desainnya. Namun baru-baru ini, CEO Samsung DJ Koh tanpa sengaja membocorkan desain Galaxy Note 9 ke publik.

Foto tersebut memang belum dapat memastikan apakah ponsel yang dipegang Koh adalah Galaxy Note 9. Namun, ada dua faktor yang memperkuat dugaan tersebut, yakni posisi kamera dan S Pen.

Dalam foto yang didapatkan oleh BGR, ponsel yang dipegang oleh Koh tampak memiliki posisi kamera belakang yang berbeda dengan Galaxy Note 8.

Foto tersebut juga menunjukkan Koh yang sedang memegang S Pen dalam mengoperasikan ponsel tersebut. Dari rumor sebelumnya, S Pen generasi terbaru akan mendapatkan dukungan Bluetooth.

Dari segi spesifikasi, Galaxy Note 9 akan diperkuat oleh Snapdragon 845 atau Exynoes 9810 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB.

Soal storage, Galaxy Note 9 diprediksi akan menyematkan ruang penyimpanan sebesar 128 GB. Sistem operasi ponsel ini adalah Android 8.0 Oreo. [Androidauthority]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS