Produk Kursi, Wajib Buat Gamers: Predator Thronos

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Produk Kursi, Wajib Buat Gamers: Predator Thronos
Jok Predator Thronos, dijamin bikin gamers lupa berdiri [YouTube, IFA 2018].

Canggih dengan jok bergetar selaras permainan, juga bisa disetel untuk posisi berbaring!

Suara.com - Dalam pekan IFA 2018 di Berlin, Jerman, Acer meluncurkan kursi gaming Predator Thronos. Bukan sembarang kursi, desain tempat duduk ini sangatlah keren. Sanggup bikin para gamer lupa berdiri dan terus mengeksekusi permainan yang mereka tarungkan.

Ujudnya mirip kokpit dengan rig baja setinggi 1,5 m, serta dilengkapi kursi nyaman berwarna hitam di bagian tengah. Ditambah sebuah overhead melengkung yang mampu mendukung tiga monitor gaming sebesar 27 inci.

Dengan bobot 200 kg, jok canggih ini sanggup bergetar selaras permainan yang dilagakan para gamer.

Lebih gaya lagi, Predator Thronos  juga bisa dioperasikan untuk dudukan rebah alias posisi berbaring, hingga 140 derajat. Jangan takut kaki bakal pegal karena dilengkpai fitur sandaran kaki.

Dilansir dari The Verge, tak hanya meluncurkan Predator Thronos, Acer juga meluncurkan sekumpulan monitor gaming 27 inci yang akan bekerja sempurna dengan kursi Thronos.

Terdapat Predator XB273K yang memiliki kecepatan 144Hz dan resolusi 3840x2160 piksel. Perangkat ini dilengkapi teknologi G-Sync Nvidia dan diprediksi akan tiba di Amerika Utara dengan harga sekitar Rp 19 juta. Tak hanya itu, terdapat pula Nitro XV273K dengan versi harga yang sedikit lebih murah yaitu hanya sekitar Rp 13,2 juta.

Untuk kursi Predator Thronos sendiri, Acer belum menetapkan harga ataupun tanggal rilis, namun diperkirakan diberi harga sekitar Rp 146,89 juta. Harga ini dikabarkan sudah termasuk kokpit, monitor, PC, keyboard, dan mouse untuk para gamer. Sungguh menggiurkan, seharga mobil tipe family car buatan Cina dan Jepang!

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS