Posisi Samsung Galaxy J Series Bakal Diganti Seri Lain?

Dythia Novianty
Posisi Samsung Galaxy J Series Bakal Diganti Seri Lain?
Postingan Galaxy J Series digantikan seri lain. [Twitter]

Samsung Galaxy A7 (2018), yang akan segera diikuti oleh Galaxy A6s dan Galaxy A9s, menandai awal dari strategi smartphone baru Samsung.

Suara.com - Samsung Galaxy A7 (2018), yang akan segera diikuti oleh Galaxy A6s dan Galaxy A9s, menandai awal dari strategi smartphone baru Samsung. Tetapi sebagaimana ditegaskan oleh keterangan rahasia Ice Universe, tampaknya rencana perusahaan jauh lebih kompleks daripada ini.

Bulan lalu, sebuah laporan baru mengungkapkan bahwa Samsung benar-benar memiliki rencana mengganti seri Galaxy J entry-level seluruhnya. Diduga, perusahaan kemudian akan menggantinya dengan set baru smartphone bermerek Galaxy M.

Tetapi jika informasi terbaru adalah segalanya, seri ini mungkin tidak sendirian. Bahkan, Samsung dikatakan memiliki rencana untuk "beberapa" lini smartphone baru, yang semuanya akan memainkan peran utama dalam strategi Samsung di pasar smartphone bergerak maju.

Kabarnya, Samsung Galaxy A series akan terus fokus pada penyediaan pengalaman berkualitas di berbagai titik harga untuk sejumlah besar orang. Namun, ini kemudian akan dikombinasikan dengan formasi baru yang diharapkan untuk melayani kelompok konsumen dan pasar yang lebih spesifik.
Seri ini kemudian akan bergabung dengan flagship Galaxy S dan Galaxy Note yang biasa, di samping seri Galaxy F yang dapat dilipat setelah diluncurkan pada awal 2019 mendatang.

Saat ini, perangkat baru Samsung diharapkan mulai bermunculan menjelang akhir 2018 atau awal 2019. Sementara itu, jika informasi terkini akurat, perlu dicatat bahwa Samsung Galaxy J series sebenarnya berakhir dengan rilis terbaru Galaxy J4 + dan J6 +. [Phonearena]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS