Xiaomi Redmi Note 6 Pro Resmi Gebrak Indonesia, Segini Harganya

Dythia Novianty
Xiaomi Redmi Note 6 Pro Resmi Gebrak Indonesia, Segini Harganya
Xiaomi Redmi Note 6 Pro. [Suara.com/DythiaNovianty]

Resmi Xiaomi memboyong Redmi Note 6 Pro ke Indonesia Selasa (6/11/2018), yang merupakan generasi penerus dari Redmi Note 5.

Suara.com - Resmi Xiaomi memboyong Redmi Note 6 Pro ke Indonesia Selasa (6/11/2018), yang merupakan generasi penerus dari Redmi Note 5. Pabrikan berlogo sapi itu mengedepankan empat kamera yang tersematkan di ponsel pintar ini.

"Kami tetap membawa semua kelebihan di Redmi Note 5 dan kami upgrade beberapa spesifikasi di Redmi Note 6 Pro," ujar Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, di peluncuran Redmi Note 6 Pro, di Jakarta.

Sesuai dengan situs resmi Xiaomi Redmi Note 6 Pro dibekali dengan empat buah kamera, dua di belakang dan dua di depan. Kamera belakang disematkan sensor 12 megapiksel dan 5 megapiksel, sedangkan kamera depan tersemat 20 megapiksel dan 2 megapiksel.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro. [Suara.com/DythiaNovianty]
Xiaomi Redmi Note 6 Pro. [Suara.com/DythiaNovianty]

Dua kamera belakang sudah dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan, yang diklaim bisa memproduksi foto berkualitas tinggi, meski dalam kondisi minim cahaya.

Sementara sepasang kamera depan ini dibekali teknologi kecerdasan buatan dan fitur Beauty 4.0 yang membuat selfie lebih bagus dari aslinya.

Smartphone ini bakal hadir dalam layar 6,26 inch full screen dan sudah dilindungi dengan kaca Corning Gorilla Glass. Desain layar Xiaomi Redmi Note 6 Pro masih menggunakan poni, tempat dua kamera depannya disematkan.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro akan dipacu prosesor Snapdragon 636. Prosesor itu akan didukung oleh pilihan RAM 3 GB dan 4 GB serta kapasitas memori 32 GB dan 64 GB. Baterainya berkapasitas 4.000 mAh.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro. [Suara.com/DythiaNovianty]
Xiaomi Redmi Note 6 Pro. [Suara.com/DythiaNovianty]

Menariknya, semua kelebihan ini ditawarkan dengan harga minimalis di kelasnya yakni mulai dari Rp 2.899.000 untuk RAM 3 GB dengan memori 32 GB, sedangkan Rp 3.299.000 untuk RAM 4 GB dengan penyimpanan 64 GB.

Untuk di pasaran Indonesia, Redmi Note 6 Pro akan berhadapan dengan Samsung Galaxy A8 dan Oppo F9. Di mana kapasitas baterai milik ponsel terbaru Xiaomi ini lebih besar dari keduanya yakni 4.000 mAh. Dan tentunya, dari sisi harga jauh lebih murah dari keduanya.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro sudah bisa diperoleh para Mi Fans mulai 11 November mendatang, melalui toko resmi Mi Store, website resmi perusahaan dan secara eksklusif dijual di Shopee.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS